Mantan Istri Chester Bennington Klaim Ada Utang yang Belum Dibayar

Cecylia Rura    •    23 Desember 2017 21:30 WIB
chester bennington
Mantan Istri Chester Bennington Klaim Ada Utang yang Belum Dibayar
Samantha Olit saat bersama Chester (Foto: gettyimages)

London: Mantan istri mendiang Chester Bennington, Samantha Olit hadir dengan pemberitaan ingin mengklaim porsi warisan. Menurutnya, Bennington masih memiliki utang yang belum dibayar terkait biaya keperluan anak semata wayang mereka, Draven.

Samantha meminta hak finansial sebesar USD502,500 atau sekitar Rp6,8 miliar yang tidak dibayarkan Bennington sejak 2012-2017. Ia bahkan meminta royalti dari karya musik Bennington serta pemasukan dari hasil penjualan merchandise karya musik Bennington.

Samantha dan Bennington menikah pada 1996 dan berpisah pada 2005. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak lelaki yang diberi nama Draven Sebastian Bennington.

Sebelumnya dilaporkan harta warisan Bennington seutuhnya diberikan kepada istri Bennington, Talinda. Ia juga menyisihkan bagian untuk keenam anaknya dan keluarga dekat.

Vokalis Linkin Park itu ditemukan tak bernyawa di kediamannya di California pada 20 Juli 2017 dan diduga bunuh diri setelah melalui rangkaian pemeriksaan.

Selain meninggalkan harta warisan, Bennington sempat berpesan agar keluarga termasuk anak-anak Bennington tetap menjalin hubungan baik agar tetap merasa dicintai dalam sebuah keluarga besar.


 


(ELG)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA