Narkoba dan Sederet Momen Sensasional Jennifer Dunn

Cecylia Rura    •    03 Januari 2018 15:03 WIB
selebritasartis&narkoba
Narkoba dan Sederet Momen Sensasional Jennifer Dunn
Artis Jennifer Dunn terlihat tersenyum saat rilis barang bukti penangkapannya di Polda Metro Jaya. ANT/Hafidz Mubarak.

Jakarta: Narkoba tampaknya menjadi sahabat karib bagi Jennifer Dunn. Pesinetron berusia 28 tahun tersebut kembali ditangkap atas kasus penggunaan narkoba di kediamannya di Jalan Bangka XII C, No. 29, RT 001/010, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Minggu, 31 Desember 2017.

Sebelum melakukan penangkapan terhadap Jennifer, pihak kepolisian lebih dulu menangkap FS, pria yang akan memasok sabu seberat 0,6 gram kepada Jennifer. Ia ditangkap di Jalan Rukun No. 27B, RT 002/005, Pejaten Timnur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Jennifer telah berkali-kali tersandung kasus serupa. Tahun 2005 Jennifer pertama kali tersandung kasus kepemilikan narkoba. Kemudian pada 12 Oktober 2009, istri Faisal Haris tersebut tertangkap basah atas kepemilikan tujuh butir ekstasi di kamar kosnya di kawasan Jakarta Selatan.

Setahun setelahnya, pada bulan April 2010 Jennifer divonis 4 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat serta denda Rp150 juta terkait kasus kepemilikan narkoba. Tak berhenti sampai di situ, pada 28 juni 2012 ia bebas setelah ditahan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Jennifer pernah terseret kasus korupsi yang melibatkan politisi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Adik mantan Gubernur Banten, Ratu Atut yang kini mendekam di rutan KPK itu disebut pernah memberikan sederet fasilitas mewah seperti mobil dan kartu kredit dengan limit Rp50 juta per bulan. Mobil mewah yang ada di rumah Jennifer Dunn akhirnya disita KPK.

Kisah cinta Jennifer tak kalah kontroversial. Yang paling mencolok hubungan Jennifer Dunn dengan pengusaha bernama Faisal Haris. Hubungan ini menjadi sorotan karena Faisal diketahui sudah memiliki istri bernama Sarita Abdul Mukti.

Jennifer Dunn sempat menikah dengan pria bernama Bobby Michael Reza pada 6 Maret 2015. Mereka dikaruniai satu orang anak perempuan. Kini mereka telah bercerai dan Jennifer memilih menjadi istri siri pengusaha Faisal Haris.

Kini Jennifer kembali harus mempertanggungjawabkan perbuatannya akibat penyalahgunaan narkoba. Saat ditampilkan polisi ke hadapan media, Jennifer mengaku menyesali perbuatannya memakai narkoba.

 


(ELG)

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

4 days Ago

Yon dan Koes Plus meninggalkan segudang warisan bagi generasi setelah mereka. Semasa jayanya, K…

BERITA LAINNYA