Muncul Tanpa Wig dan Menampilkan Wajahnya, Sia Buat Penggemar Terkejut

Raka Lestari    •    12 Oktober 2017 18:49 WIB
sia furler
Muncul Tanpa Wig dan Menampilkan Wajahnya, Sia Buat Penggemar Terkejut
Sia (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sia membuat para penggemarnya terkejut. Pelantun lagu Titanium tersebut biasanya menyembunyikan wajah di balik wig rambut yang ia gunakan saat penampilannya di atas panggung. Tetapi pada hari Selasa lalu, ia tampil berbeda dengan menampilkan wajahnya tanpa ditutupi wig rambutnya.

Bahkan penyanyi berusia 41 tahun tersebut tidak hanya memperlihatkan wajahnya tapi juga memperlihatkan bagian dadanya. Make up artis Sia, Tonya Brewer membagikan foto dari sang penyanyi dalam akun Instagram miliknya dan menuliskan keterangan pada fotonya.

"Ia baru saja menyutradarai film perdananya. Dia tidak tahu bawa dadanya juga terlihat. Terima kasih telah mengizinkanku untuk melakukan sebuah keajaiban kepadamu @siamusic."

Dalam foto tersebut Sia terlihat sedang jubah mandinya yang berwarna putih, dan terdapat emoji bergambar pisang untuk menutupi bagian atas tubuhnya. Sambil mengacungkan kedua jari dan membentuk huruf "V" Sia terlihat sedang bersantai dan memanjakan diri dengan memakai masker berwarna hijau.



Ini bukan pertama kalinya penyanyi tersebut memperlihatkan wajahnya. Pada bulan Maret, penyanyi Cheap Thrills tersebut difoto di Bandara LA dengan wajah tanpa make up dan memakai lipstik tipis, memakai sweater cokelat, celana joggers  dan sepatu kets putih.

Sia mengatakan kepada James Corden pada tahun lalu bahwa ia memakai wig untuk menjauhkan diri dari dunia hiburan.

"Aku adalah seorang penyanyi yang biasa-biasa saja selama 10 sampai 11 tahun," ujar Sia kepada James Corden.

"Aku adalah seorang pecandu alkohol dan obat-obatan pada masa lalu, dan aku memutuskan untuk tidak akan menjadi artis lagi, dan sekarang aku sudah mulai terkenal dan aku tidak ingin memberikan contoh yang tidak baik," lanjut Sia.


 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA