Liam Payne Ungkap Momen Terburuk Semasa di One Direction

Elang Riki Yanuar    •    07 Oktober 2017 18:00 WIB
one directionliam payne
Liam Payne Ungkap Momen Terburuk Semasa di One Direction
Liam Payne (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Liam Payne mengungkapkan momen terburuk ketika masih menjadi personel One Direction. Liam bahkan sampai menangis ketika peristiwa itu terjadi.

Momen terburuk Liam bukan pertikaian dengan sesama personel One Direction, melainkan dampak dari popularitas yang dia dapat. Menjadi selebriti terkenal membuat kehidupan privasi Liam terganggu. Apalagi di usia Liam yang saat itu masih remaja.

Suatu malam, Liam sedang makan malam dengan keluarganya. Namun, acara itu berantakan karena kehadiran fotografer yang hendak mengabadikan momen tersebut. Ibu Liam didorong-didorong oleh kerumunan juru kamera tersebut.

"Aku hanya ingin makan burger dengan orangtuaku. Aku menangis kala itu. Aku pikir, aku tidak bisa melakukan ini dan aku benar-benar membenci hidupku," ujar Liam Payne seperti dikutip Contactmusic.

Seiring perjalanan waktu, Liam sudah lebih mengerti bagaimana mengatasi situasi seperti itu. Menjadi sorotan dan sedang berada di puncak popularitas memang benar-benar membuat hidup ayah satu anak ini berubah.

"Aku ingat ketika ada 10 ribu orang di luar hotel, kami tidak bisa pergi ke mana pun. Anda tidak bisa tidur karena mereka (penggemar) tetap berada di luar. Orang-orang bicara kepadaku tentang kesehatan mental dalam dunia musik dan itu menjadi masalah besar. Kadang Anda butuh melihat matahari dan berjalan-jalan," ujarnya.

One Direction saat ini dalam kondisi vakum. Para personenya kini menjalani solo karier, termasuk Liam. Penyanyi 24 tahun ini sudah merilis lagu solo berjudul Strip That Down.


 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA