Tampil Sepanggung, Jaden Smith Terpukau Melihat Will Smith Nge-rap

Raka Lestari    •    05 Oktober 2017 13:38 WIB
will smithjaden smith
Tampil Sepanggung, Jaden Smith Terpukau Melihat Will Smith Nge-rap
Jazzy Jeff, Will Smith dan Jaden (Foto: instagram)

Metrotvnews.com,Jakarta: Will Smith dan Jaden Smith menghadiri acara Paris Fashion Week untuk pembukaan butik Louis Vuitton di Place Vendome.

Beberapa jam setelah acara pembukaan butik Louis Vuitton tersebut, diiringi DJ Jazzy Jeff, Jaden tampil solo dengan menggunakan pakaian LV dari kepala sampai kaki. Trey, anak Will Smith lainnya juga ikut hadir.

Tidak ada yang menyangka bahwa sang ayah, Will Smith juga ikut bergabung untuk menyemarakkan acara dengan membawakan lagu-lagu hit seperti Gettin' Jiggy Wit It, Summertime dan Miami.

Para penonton pun semakin antusias melihat aksi panggung Will yang sangat atraktif sambil berswafoto dengan para penonton. Kepiawaian Will bernyanyi rap belum hilang.

"Dia hanya menatapku. Sebaiknya kau berfoto denganku," ujar Will sambil bercanda.

Jaden Smith tampak terpukau menyaksikan kehebatan sang ayah dalam bernyanyi. Sambil menganggukan kepalanya, Jaden terus tersenyum melihat penampilan sang ayah. Will kemudian menyanyikan lagu Just The Two of Us.

Will Smith memang artis serba bisa. Dia punya empat piala grammy sebagai musisi, lima piala Golden Globe serta dua Piala Oscar ketika menekuni dunia akting.

Salah satu film Will yang paling populer, Men In Black, akan segera diluncurkan tahun depan. Film yang diproduksi Steven Spielberg ini akan menambahkan karakter baru di filmnya yaitu, Agen K dan J yang akan dimainkan oleh Tommy Lee.

 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA