Paris Hilton Bermimpi Segera Punya Anak

Cecylia Rura    •    11 Desember 2018 15:16 WIB
paris hilton
Paris Hilton Bermimpi Segera Punya Anak
Paris Hilton (Foto: wenn)

Los Angeles: Paris Hilton mendambakan sosok anak di kehidupannya. Meski dia baru putus dari tunangannya, Chris Zylka, selebriti berusia 37 tahun itu tengah mencari pendonor sperma untuk memiliki anak.

Menurut laporan Heat Magazine, seorang narasumber mengatakan, Paris Hilton menginginkan pendonor sempurna. Hal ini dinilai akan cukup sulit baginya lantaran kriteria pendonor yang terlalu tinggi.

"Dia mencari pendonor anonim yang sangat rupawan, IQ tinggi, dan memiliki silsilah keluarga yang baik," ungkap seorang narasumber, dikutip dari Aceshowbiz.

Selebriti yang juga dikenal sebagai pebisnis itu tak bermaksud mencari pendonor dengan latar belakang keluarga miliuner. Dia tidak menyerah mendata nama-nama pendonor di seluruh dunia.

Sikapnya ini sebagai bentuk pembuktian bahwa dia bisa menjadi orangtua tunggal sekaligus businesswoman tanpa bantuan pria di sampingnya.

Kabar ini muncul digadang-gadang karena perasaan iri Paris Hilton kepada saudarinya, Nicki Hilton yang telah berkeluarga dan memiliki dua orang anak. "Dia cemburu," ungkap narasumber itu.

Bulan lalu, Paris Hilton membatalkan pertunangannya dengan Chris Zylka setelah dilamar pada awal tahun ini di kawasan Aspen, Colorado. Chris Zylka melamar Paris Hilton dengan cincin senilai USD2 juta atau setara Rp26 miliar.

Paris memilih berpisah dari Chris Zylka dengan alasan ingin menikmati 'me time'. Dia bahkan mendoakan agar Chris segera menemukan pasangan dan memiliki anak.

 


(ELG)