Bukti Justin Bieber Masih Perhatian pada Selena Gomez

Raka Lestari    •    27 Oktober 2017 10:11 WIB
justin bieberselena gomez
Bukti Justin Bieber Masih Perhatian pada Selena Gomez
Justin Bieber dan Selena (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Meskipun sudah berpisah, Justin Bieber dan Selena masih berteman baik. Justin masih mau mencurahkan perhatiannya kepada Selena dengan mendatangi rumah pelantun Good For You itu. Baru-baru ini mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di tempat Selena Gomez.

Ini bukanlah pertama kalinya mereka jalan bersama. Sebenarnya, seorang sumber yang dikutip oleh E! News  mengungkapkan bahwa mantan sejoli itu telah menghabiskan waktu bersama beberapa kali setelah Selena menjalani operasi transplantasi ginjal sekitar pertengahan September.

Namun, tidak ada yang spesial di antara kedekatan mereka. Justin dan Selena hanya berteman dan tidak ada sesuatu romantis yang terjadi di antara mereka berdua. Sumber terdekat dari keduanya mengatakan, "Mereka berdua memiliki cerita yang cukup panjang di antara mereka sehingga mereka masih memiliki tempat di hati satu sama lain."

Mantan pasangan kekasih ini putus nyambung selama kurun waktu 2011 sampai 2014. Keadaan berubah sampai akhir tahun lalu ketika Gomez berada di antara hubungan Bieber dan Sofia Richie yang putus sehingga menyebabkan pelantun lagu Sorry tersebut menghapus akun Instagramnya.

Lalu bagaimana perasaan The Weeknd mengetahui Selena kembali akrab dengan cinta pertamanya?

Sumber dari E!News mengatakan bahwa bintang hip-hop itu "sangat sadar bahwa Justin dan Selena sedang menghabiskan waktu dengan beberapa teman. Ia mempercayai Selena... Begitu The Weeknd kembali dari tur, Anda mungkin akan melihat mereka semua."

Dan juga, Bieber yang berusia 23 tahun telah melupakan masa lalunya dan hanya menginginkan yang terbaik untuk Selena.

"Justin senang Selena menemukan orang baik yang memperlakukannya dengan baik. Tidak ada hal-hal buruk yang dikatakan tentang The Weeknd," ujar sumber tersebut.

 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA