Kondisi Membaik, Edison Wardhana Keluar Ruang ICCU

Purba Wirastama    •    04 Desember 2017 17:48 WIB
demian aditya
Kondisi Membaik, Edison Wardhana Keluar Ruang ICCU
Edison Wardhana (Foto: Instagram)

Jakarta: Edison Wardhana, pemain pengganti Demian Aditya dalam atraksi Death Drop SCTV Awards, dikabarkan semakin membaik. Kaki kirinya sempat mati rasa tetapi kini sudah dapat digerakkan.

Kabar ini diketahui lewat pos foto akun Instagram Rivelino Vivekananda, kakak Edison, pada Senin 4 Desember 2017. Dalam foto, tampak pula Demian menjenguk.

Demian Aditya Minta Maaf Belum Bisa Beri Penjelasan Terkait Kecelakaan Edison Wardhana


Echon, nama karib Edison, juga tak lagi dirawat di ICU mulai hari ini. Selanjutnya dia akan mendapat tindakan bedah untuk tulang rusuk.
 

"Hari ini sudah bisa keluar dari ICU. Kaki kiri sudah digerakkan dari yang sebelumnya tidak ada rasa. Berharap yang terbaik untuk operasi berikutnya," kata Nanda dalam keterangan foto akun @nanditho.

Nanda membenarkan kabar tersebut saat dihubungi Metrotvnews.com melalui pesan teks.

Tiga Kisah Petaka Stuntman Film

Sebelumnya, Echon telah berhasil menjalani operasi pertama untuk menghentikan pendarahan di bagian paru-paru dan bokong. Hari kelima pasca insiden, kondisinya semakin stabil.

Echon mengalami kecelakaan saat berperan sebagai stuntman dalam atraksi ilusionis Demian Aditya di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Rabu malam 26 November 2017. Dia dilarikan ke RS Royal Taruma tak jauh dari lokasi.

Kabar beredar luas pada hari berikutnya lewat media sosial. Hingga kini, pernyataan resmi baru datang dari Demian lewat media sosial. Dia meminta maaf belum dapat memberi penjelasan dan meminta publik berdoa bagi kesembuhan Echon.

 


(DEV)