Cerita Chicco Jerikho "Nembak" Putri Marino saat Berteduh di Minimarket

Cecylia Rura    •    08 Maret 2018 19:10 WIB
chicco jerikhoputri marino
Cerita Chicco Jerikho
Putri Marino dan Chicco Jerikho di Gordi HQ, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Maret 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Aktor Chicco Jerikho tak butuh waktu lama untuk meresmikan hubungannya dengan Putri Marino. Pasangan yang mengaku pertama kali bertemu dua tahun lalu itu baru meresmikan hubungan mereka lebih kurang tiga bulan lalu, sebelum akhirnya menikah.

Sebagai pria yang dikenal cukup memiliki nama besar di bidang perfilman dan kerap bermain di beberapa film percintaan, Chicco rupanya tak memiliki trik khusus untuk mengajak Putri berpacaran. Dia bahkan "menembak" atau menyatakan cinta kepada Putri saat sedang berteduh di sebuah minimarket.

"Pada saat itu gue lagi naik motor. Kami lagi jalan-jalan, gerimis, berhentilah di salah satu minimarket. Berteduh karena sudah capek juga. Minum, duduk sebentar. Ya sudah, di situ gue langsung bilang, 'pacaran, yuk?' Dingin-dingin banget, kan (cuacanya)," cerita Chicco kepada awak media di Gordi HQ, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Maret 2018.

"Terus dia (Putri) bilang, 'kamu yakin ngomongnya di sini?'. (Aku jawab) Iya, habis di mana dong?" lanjut Chicco.

Aktor yang lekat dengan tokoh Jody dalam film Filosofi Kopi ini mengaku bukan orang yang terbilang romantis. Meski begitu, bagi Putri, Chicco merupakan sosok romantis.

"Ini paling lucu. Jadi, emang benar-benar aku jarang banget bikin surprise. Makanya, gue bilang gue enggak romantis sama sekali. Putri juga pertama kali jalan sama gue di mobil dengerin lagunya rock dan metal, (dia tanya) ini lagu apa? Jadi, sekarang terbiasa. Gua enggak pakai lagu-lagu mellow, bukan gue banget. Terus, kita makan bareng," katanya lagi.

Chicco pertama kali bertemu dengan Putri Matino dua tahun lalu. Keduanya resmi berpacaran selama tiga bulan hingga akhirnya resmi menikah pada Sabtu, 3 Maret 2018 di Sofitel Bali Nusa Dua.

 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

4 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA