Sosok Terdekat Kevin Liliana Selama Masa Karantina Miss International 2017

Cecylia Rura    •    01 Desember 2017 08:00 WIB
miss internasionalkevin liliana
Sosok Terdekat Kevin Liliana Selama Masa Karantina Miss International 2017
Kevin Liliana (Foto: Metrotvnews/Wijokongko)

Jakarta: Kevin Liliana mendapat teman-teman baru yang membuatnya nyaman menjalani masa karantina Miss International 2017. Dari 69 kontestan, Gadis asal Bandung tersebut merasa lebih banyak menghabiskan waktu bersama mereka yang berasal dari Asia.

"Yang paling dekat itu biasanya dari Asia, karena kita di satu grup. Isinya Asia semua dan yang paling dekat dengan saya adalah Hong Kong, Macau, Vietnam, dan India. India itu satu teman kamar," jelas Kevin ketika menyambangi kantor Metro TV di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/11/2017).

Kendati begitu, Kevin juga memiliki kedekatan dengan beberapa kontestan asal negara lain. Diakui oleh Kevin, belum banyak yang mengetahui apa dan di mana negara Indonesia. Namun, setelah dijelaskan olehnya, banyak teman-teman Kevin tertarik dan ingin mengunjungi Indonesia.

"Ketika saya ceritakan, justru saya bisa lihat mereka tertarik dengan Indonesia karena mungkin di sana jarang sekali ada kepulauan dengan budaya berbeda, agama, dan bahasa yang berbeda-beda," jelas Kevin.


Kevin Liliana saat mengunjungi kantor Metro TV (Foto: MTVN/Wijokongko)

Menjalani aktivitas yang begitu padat selama masa karantina tentu membuat Kevin harus menjaga stamina tubuh. Selain rajin minum air putih dan mengonsumsi makanan sehat di Jepang, Kevin juga dibekali beberapa suplemen dan vitamin khusus.

"Di sana tiap hari minum suplemen, terus dibawain perawatan dari Mustika Ratu juga, seperti slimming tea, supaya berat badan terjaga, dan beberapa suplemen lain," ungkap sulung dua bersaudara tersebut.

Kemenangan Kevin Liliana dalam ajang Miss International 2017 merupakan prestasi pertama yang diperoleh Indonesia dalam ajang bergengsi ini. Mahkota berhiaskan mutiara yang saat ini dibawa olehnya merupakan mahkota bergilir yang telah dibawa oleh beberapa pemenang lain sejak pertama kali kontes ini digelar pada 1967 silam.

 


(ELG)