Ciyeee... Adipati Dolken Dapat Ucapan Ultah dari Eva Celia

Triyanisya    •    19 Agustus 2014 19:32 WIB
adipati dolken
<i>Ciyeee...</i> Adipati Dolken Dapat Ucapan Ultah dari Eva Celia
Adipati Dolken (Foto:Metrotvnews.com/Triyanisya)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada yang spesial pada perayaan ulang tahun Adipati Dolken hari ini. Aktor muda itu mendapat ucapan selamat dari Eva Celia, yang disebut-sebut merupakan kekasihnya.

Adipati sempat dikabarkan dekat dengan Eva Celia, putri Indra Lesmana dan Sophia Latjuba yang kini dikenal sebagai Sophia Muller. Rupanya, pemeran Adriana dalam film 'Adriana' itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Adipati.

"Eva ngucapin, jam 12 lewat 5 menit. Eva enggak kasih kado, cuma ucapin aja. Ya wajar lah kalau cuma ucapin selamat ulang tahun. Orang-orang spesial, sahabat-sahabat gue semuanya sudah ngucapin," kilah Adipati.

Dia menampik rumor yang menyebutkan Eva merupakan kekasihnya.

"Belum ada pacar. Enggak punya kiteria khusus juga dan belum ada target menikah. Tapi, seperti cowok-cowok yang lain, pasti ingin juga punya pacar yag cantik. Tapi gue enggak terlalu mikir ke arah sana. Kalau sudah punya rumah sendiri, baru enak mikir ke arah situ," lanjutnya.

Perayaan ulang tahun Adipati kali ini terasa berbeda, karena ia merayakan bersama teman-teman yang juga merintis brand fesyen lokal dengannya. Brand tersebut diberi nama Akakida, yang dirintis Adipati bersama Marsha Natika, Yuda Fajri, Adhi Sastro, Sandy Radhitya, Enzy Storia, dan Arya Saloka.

"Yang pertama ngucapin ultah itu tim Akakida, karena tadi malam kita lagi meeting di sini. Terus dikasih kejutan juga sama Addicted (fans Adipati Dolken), teman-teman dari luar kota, fans-fans dari luar kota juga datang. Pas sampai di rumah, dikasih kejutan sama menajemen," ujar Adipati saat ditemui di restoran Warning Bebek miliknya, di Sudirman Park, Jakarta, Selasa (19/8/2014).

Bintang film 'Perahu Kertas' ini sangat senang karena teman-teman yang biasa mengucapkan selamat ulang tahun hanya melalui pesan singkat, tahun ini bisa merayakan langsung.

"Senang banget. Bedanya sama tahun lalu, mereka yang dulu cuma ngucapin lewat telepon atau SMS, sekarang ada di sini, rayain bareng-bareng," tandasnya.


(ROS)