Felicity Jones Masih Terpukul dengan Kematian Anton Yelchin

Elang Riki Yanuar    •    13 Oktober 2016 17:43 WIB
felicity jones
Felicity Jones Masih Terpukul dengan Kematian Anton Yelchin
Felicity Jones (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Felicity Jones mengaku masih terpukul dengan mengaku masih terpukul setiap mengingat kematian Anton Yelchin. Felicity masih heran dengan bagaimana rekan mainnya di film Like Crazy itu tewas.

Anton Yelchin meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang terbilang aneh. Aktor 27 tahun itu ditemukan tewas dalam posisi terjepit mobilnya sendiri.

"Ini sangat memilukan. Rasanya seperti tidak ada keadilan atau tidak cara untuk memahami ini, sungguh. Ini momen yang sangat sulit untuk keluarganya. Mereka sangat bermartabat, orang baik," kata Felicity Jones seperti dikutip Femalefirst.

Menurut Felicity, bintang film Star Trek itu sosok yang berkesan, "Tidak ada orang seperti dia. Dia benar-benar memiliki jiwa yang unik."

Orangtua Anton, Victor and Irina Yelchin pernah mengajukan gugatan kepada Fiat Chrysler. Mobil Jeep Grand Cherokee milik Anton dianggap bermasalah dan menyebabkan kematian.

Mobil Anton meluncur mundur di jalanan rumahnya yang miring. Mobil kemudian mendorong dan menggencet tubuh Anton hingga ke tiang kotak pos dan pagar rumah.

Sistem transmisi di Grand Cherokee memang mendapat komplain dari banyak pemiliknya. Namun, bos perusahaan mobil menolak produk miliknya disebut sebagai penyebab kematian Anton Yelchin.



 
(ELG)