Vokalis Linkin Park Meninggal Dunia

Elang Riki Yanuar    •    21 Juli 2017 02:48 WIB
linkin park
Vokalis Linkin Park Meninggal Dunia
Chester Bennington (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kabar mengejutkan datang dari band Linkin Park. Sang vokalis, Chester Bennington meninggal dunia.

Seperti diberitakan TMZ, Chester diduga bunuh diri dengan cara menggantung diri. Menurut sumber penegak hukum, Chester ditemukan tak bernyawa di kediaman pribadinya di Palos Verdes Estate di Los Angeles pada Kamis, 20 Juli 2017 waktu setempat.

Kabar duka ini juga dikonfirmasi langsung oleh rekan Chester di Linkin Park, Mike Shinoda melalui Twitter. Belum diketahui apa yang menyebabkan Chester melakukan aksi nekatnya itu. Mike hanya mengatakan pernyataan resmi dari Linkin Park akan segera diumumkan.

"Terkejut dan sedih, tapi ini benar," tulis Mike Shinoda.

Entah berhubungan atau tidak, kematian Chester bertepatan dengan hari lahir Chris Cornell, vokalis Soundgarden yang juga tewas gantung diri beberapa waktu lalu. Semasa hidup, Chester dan Chris cukup dekat. Dia sempat menulis surat terbuka karena berduka atas kematian Chris.

Semasa hidupnya, Chester banyak menulis lagu untuk Linkin Park yang melesat di dunia musik berkat lagu-lagu seperti Faint, In The End dan Crawling. Suara Chester yang khas membuat band ini langsung menjadi idola di dunia.

Chester meninggal di usia 41 tahun. Dia meninggalkan enam orang anak.




 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

1 day Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA