Curhat Suzy tentang Kariernya di Dunia Keartisan

Cecylia Rura    •    07 Juni 2018 07:00 WIB
k-popSuzy
Curhat Suzy tentang Kariernya di Dunia Keartisan
Suzy (Foto: ELLE)

Seoul: Artis Bae Suzy berbagi cerita soal pengalamannya berkiprah di industri hiburan sebagai aktris sekaligus penyanyi.

"Aku telah bekerja dengan konsisten tanpa beristirahat, lalu satu hari aku menyadari berapa banyak waktu yang telah kulalui," ungkapnya di sela sesi pemotretan untuk majalah Elle edisi Juni.

"Beberapa kali hasilnya tidak sebagus yang kuharapkan, tetapi hari-hari ini aku mulai mengatakan pada diriku bahwa tidak semua yang aku kerjakan memiliki hasil sempurna. Aku mengatakan pada diriku sendiri bahwa semua ini adalah pelajaran yang dapat membantuku untuk langkah selanjutnya," lanjutnya.

Terkait laju karier selanjutnya, Suzy mengaku enggan keluar dari dunia keartisan.

"Aku tidak akan keluar dari apa yang kujalani sekarang, dan berusaha seimbang antara karier berakting dan bermusik. Aku pikir aku baru saja menemukan naluriku."

"Aku melakukan keduanya, aku harap orang-orang dapat terus melihatku sebagai sosok yang dapat melakukan keduanya," kata Suzy.

Kekasih dari Lee Dong Wook ini akan disibukkan proyek drama-action terbaru berjudul Vagabond bersama Lee Seung Gi. Proses pembacaan naskah telah dimulai sejak 2 Juni kemarin. Rencananya Vagabond siap tayang pada 2019.


(ELG)