Sutradara Game of Thrones Bela Ed Sheeran

Purba Wirastama    •    19 Juli 2017 19:09 WIB
ed sheerangame of thrones
Sutradara Game of Thrones Bela Ed Sheeran
Ed Sheeran di GOT (Foto: via aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kemunculan musisi Ed Sheeran sebagai cameo dalam episode pertama Game of Thrones musim ke-7 mendapat banyak reaksi negatif di media sosial. Jeremy Podeswa, sutradara episode terkait, yakin bahwa orang-orang melontarkan ledekan karena mereka hanya mampu melihat popularitas Ed sebagai penyanyi.

"Dia tepat untuk bagian tersebut karena dia butuh menyanyi. Jika orang-orang tidak tahu siapa Ed, mereka tidak akan memikirkan adegan tersebut dua kali. Keributan itu kayaknya berasal dari luar dunia serial. Dalam serial ini, dia melakukan tugasnya dengan baik, dan dia tampak menyatu," kata Jeremy kepada Newsweek, dikutip dari Aceshowbiz.

Ed berperan sebagai salah satu prajurit klan singa Lannister. Dia sedang berdendang bersama para prajurit di hutan ketika Arya Stark (Maisie Williams) kebetulan lewat dan menyapa mereka. Adegan tersebut menjadi lelucon viral di media sosial. Kebanyakan bernada negatif.

Jeremy menilai orang-orang terlalu berlebihan dan sebenarnya tidak perlu menyangkut-pautkan status Ed sebagai superstar ke dalam konteks serial GOT. Ed telah kenal dengan beberapa produser dan pemain. Dia juga merupakan penggemar berat GOT.

"Aku cukup terkejut mengenai reaksi itu, terutama karena aku tahu Ed adalah penyanyi ternama dan sukses. Tapi dalam serial ini, semua pemain juga terkenal. Tak ada dari mereka yang leluasa berjalan di jalanan tanpa diikuti. Kalian tidak berpikir sampai ke sana," ujar Jeremy.

Ed menutup akun Twitter miliknya, tak lama setelah episode pertama GOT 7 disiarkan perdana pada Senin pagi 17 Juli 2017. Akun @edsheeran kini telah aktif kembali, tetapi Ed menuliskan keterangan bahwa dia tidak lagi menggunakan akun tersebut dan hanya aktif di Instagram.

 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA