Kata Catherine Wilson soal Prostitusi Artis

Cecylia Rura    •    09 Januari 2019 07:00 WIB
catherine wilsonprostitusi artis
Kata Catherine Wilson soal Prostitusi Artis
Catherine Wilson (Medcom.id-Edgar Nurhakim)

Jakarta: Aktris Catherine Wilson ikut mendengar kabar penangkapan aktris Vanessa Angel yang tersandung kasus prostitusi online. Menurut Catherine, prostitusi online sebenarnya tidak hanya dilakukan kalangan selebriti. Aktris berusia 37 tahun itu tak kaget mendengar kasus penangkapan Vanessa Angel.

"Ya iyalah, tapi misal kayak begitu (masalah prostitusi) dari zaman Nabi ini memang sudah ada. Jadi, enggak usah dihebohkan karena model atau artis. Di semua kalangan memang sudah ada dari zaman dulu," tuturnya saat berkunjung ke kantor Medcom.id, Selasa, 8 Januari 2019.

Namun, bintang film Lagi Lagi Ateng ini tak mau banyak mengomentari secara khusus kasus penangkapan Vanessa. Menurutnya, kalangan selebritis yang tersandung kasus serupa tak perlu dibesar-besarkan.

"Aku enggak terlalu (menghiraukan) berita seperti itu. Masih ada berita lain," paparnya.

Seperti diketahui, Vanessa ditangkap pihak kepolisian saat berada di sebuah hotel di kawasan Surabaya pada Sabtu, 5 Januari 2019. Selain Vanessa, polisi juga menangkap Avriellia Shaqqila. Polisi menetapkan dua tersangka selaku muncikari dalam kasus ini. Sementara Vanessa dan Avriella berstatus saksi korban dan dikenakan wajib lapor.




 


(ELG)