Vanessa Angel Minta Maaf

Purba Wirastama    •    07 Januari 2019 00:08 WIB
prostitusi artisVanessa Angel
Vanessa Angel Minta Maaf
Vanessa Angel bersama Jane Shalimar (Foto: Metro TV)

Surabaya: Vanessa Angel, aktris FTV yang terjerat kasus dugaan prostitusi online, telah dibebaskan usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban di Mapolda Jawa Timur pada Minggu, 6 Januari 2018. Vanessa menyatakan permintaan maaf karena merasa telah merugikan banyak orang.

"Saya menyadari kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang," kata Vanessa kepada awak media, seperti disiarkan Headline News Metro TV pada Minggu petang. Tampak Vanessa didampingi artis Jane Shalimar.

Vanessa menyebut dirinya diperiksa sebagai saksi korban dalam kasus ini. Dia juga bersedia bersikap kooperatif dalam tahap pemeriksaan berikutnya.

Sebelumnya, Vanessa ditangkap bersama empat orang lain, termasuk model Avriellia Shaqqilla yang juga dibebaskan hari ini.

"Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu dan memperlakukan saya dengan baik selama ini dan saya menjalani pemeriksaan sebagai saksi – saksi korban," ujar Vanessa.

"Ke depan, saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan pihak kepolisian. Terima kasih," tutupnya sebelum langsung dikawal masuk ke mobil merah.

Vanessa ditangkap bersama Avriellia dan tiga orang lain oleh Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim pada Sabtu siang atas dugaan prostitusi online. Satu dari tiga orang ini diduga mucikari. Menurut polisi, salah satu klien prostitusi yang juga diperiksa adalah seorang pengusaha Surabaya.
 


(ASA)