Cerita Rossa Soal Kepergian Melly Goeslaw ke Palestina

Cecylia Rura    •    21 Desember 2017 16:15 WIB
selebritas
Cerita Rossa Soal Kepergian Melly Goeslaw ke Palestina
Melly Goeslaw (Foto: Dok C&R)

Jakarta: Rossa mengaku sempat deg-degan saat Melly Goeslaw akan pergi ke Palestina sebagai bagian dari duta kemanusiaan mengirim bantuan kepada pengungsi warga Palestina di Turki, Suriah dan Lebanon. Penyanyi yang akrab disapa Teh Ocha ini bahkan sempat menitikan air mata saat itu.

"Saya pas dia mau pergi tuh deg-degan. Tapi Teh Melly memang sudah niat banget untuk ke sana dan Insya Allah, Allah melancarkan Teh Melly dan semua di sana," ungkap Rossa saat ditemui di area Plenary Hall Jakarta Convention Center, Rabu malam, 20 Desember 2017.

"Berkah langkahnya di sana dan kembali ke Indonesia dengan selamat. Luar biasa sih sahabat saya yang satu itu. Enggak ada duanya."

Kendati terpisah jarak jauh, Rossa masih menjalin komunikasi dengan istri dari Anto Hoed tersebut melalui pesan WhatsApp. Beruntung Melly Goeslaw dapat menggunakan fasilitas WiFi.

Tak sendiri, Melly Goeslaw berangkat ke Palestina bersama Opick. Mereka didapuk oleh kelompok Sahabat Palestina Memanggil (SPM) untuk menyalurkan bantuan dari Indonesia untuk Palestina.

Melly bersama rombongan Quapro Indonesia dalam rangka duta kemanusiaan berangkat pada 17 Desember 2017 lalu.




(ASA)