Sering Ganti Nama, Pacar Liam Payne Jadi Bahan Candaan Pangeran Charles

Elang Riki Yanuar    •    08 Maret 2018 20:19 WIB
cheryl colepangeran charlesliam payne
Sering Ganti Nama, Pacar Liam Payne Jadi Bahan Candaan Pangeran Charles
Cheryl Tweedy (Foto: wenn)

Jakarta: Pangeran Charles sepertinya masih memiliki selera humor yang baik. Hal itu dia buktikan ketika berbicara di sebuah acara lembaga amal yang dia dirikan, Princes' Trust.

Salah satu orang yang dia jadikan bahan candaan ialah Cheryl Tweedy yang merupakan kekasih Liam Payne. Pangeran berusia 69 tahun itu berkelakar tentang langkah Cheryl yang kerap berganti nama.

Ayah Pangeran Harry dan William ini sempat tidak menyadari nama Cheryl ketika melihat daftar donatur untuk lembaga amalnya.

"Saya berpikir sendiri beberapa waktu lalu, siapa ini Cheryl Tweedy? Tiba-tiba aku menyadari bahwa aku tahu sedikit tentang Cheryl, tapi tidak tahu tentang Tweedy," kata Pangeran Charles.

"Tapi saya sangat berterima kasih kepadanya karena telah mengumpulkan 1 juta pound. Saya tidak bisa mengikuti semua perubahan nama yang dilakukan," lanjutnya.

Cheryl yang kini berusia 34 tahun memang selalu berganti nama belakang mengikuti suaminya. Ketika memulai karier, dia memakai nama Cheryl Tweedy. Dia kemudian mengubah namanya menjadi Cheryl Cole ketika menikah dengan pesepakbola Ashley Cole pada 2006.

Setelah bercerai dengan Ashley Cole, Cheryl menikah dengan Jean-Bernard Fernandez-Versini pada 2014. Dia lalu mengubah namanya menjadi Cheryl Fernandez-Versini. Sayang, pernikahan kedua Cheryl juga harus kandas pada 2016. Dia akhirnya memutuskan kembali memakai nama panggung ketika memulai karier: Cheryl Tweedy.

Saat ini, Cheryl memang belum menikah dengan Liam Payne sehingga belum tahu apakah dia akan mengubah namanya lagi atau tidak. Pasangan yang terpaut 10 tahun ini sendiri sudah dikarunai seorang anak berusia 11 bulan bernama Bear.

 
(ELG)