Rayakan 38 Tahun Berdiri, Bagito Gelar Reuni

Elang Riki Yanuar    •    26 Oktober 2016 11:56 WIB
bagito
Rayakan 38 Tahun Berdiri, Bagito Gelar Reuni
Bagito Return (Foto: dok. Miing)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup lawak Bagito yang terdiri dari Miing, Didin dan Unang kembali berkumpul dengan menggelar acara spesial bertajuk "Bagito Return." Acara ini dibuat khusus merayakan 38 tahun perjalanan karier Bagito di dunia hiburan.

Ide berkumpulnya Bagito bermula ketika mereka diminta menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Deddy Corbuzier. Miing awalnya sungkan karena selama ini hanya tampil berdua bersama Didin karena Unang sibuk dengan aktivitasnya.

"Akhirnya Didin coba telepon Unang, akhirnya Unang bisa dan mau. Dari situ kita kepikiran kalau Bagito itu ulang tahun bulan Oktober. Mumpung bertiga, akhirnya kita bicarakan. Banyak cara Tuhan menyatukan orang. Ini tahun baik buat kita," kata Miing saat berbincang dengan Metrotvnews.com di Jakarta.

Tak hanya bertiga, Bagito juga mengajak sejumlah artis-artis pendukung yang dulu pernah tampil bersama mereka di acara Basho (Bagito Show) seperti Ulfa Dwiyanti, Rheina Ipeh, Cici Tegal, Jane Catherine, Cut Butet Harilda.

Selain penampilan lawak Bagito, Krisdayanti dan Iis Dahlia akan turut menyumbangkan suaranya di acara ini. Acara Bagito Return akan digelar 2 November 2016 di The Hall, Senayan City, Jakarta mulai pukul 19.00 WIB.

"Kita tidak jual tiket. Ada 600 undangan. Kalangan menteri dan mantan menteri. Politisi dan anggota DPR juga diundang. Artis juga banyak seperti Yuni Shara, Melly Goeslaw," urai Miing.

Saat ini, Miing, Didin dan Unang sibuk berlatih menyiapkan materi lawak. Tak butuh waktu lama bagi grup yang berdiri sejak 1978 ini kembali 'nyambung' meski lebih dari 10 tahun terpisah.

"Kesenian itu, kalau hatinya beres pasti gampang. Energinya positif jadi enak. Kita kerja keras. Untungnya banyak teman juga yang mau bantu," ucapnya.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA