Alasan Kelly Clarkson Tak Ingin Punya Anak Lagi

Sri Yanti Nainggolan    •    29 November 2016 15:01 WIB
kelly clarkson
Alasan Kelly Clarkson Tak Ingin Punya Anak Lagi
Kelly Clarkson (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kelly Clarkson selalu memperlihatkan kebahagiaannya sebagai seorang ibu. Dia kerap menampilkan aktivitas anak-anaknya di media sosial.

Meski bahagia memiliki anak, Kelly Clarkson mengungkapkan bahwa ia tak berniat memberikan adik kepada kedua anaknya, River dan Remington. Pelantun Because of You ini merasa sudah cukup memiliki dua anak.

"Saya sangat bersyukur namun saya tak ingin hamil lagi. Saya sudah memiliki dua anak yang hebat dan itu cukup," kata Kelly dalam sebuah wawancara.

Keputusan Kelly enggan punya anak lagi tak lepas dari masa sulit yang dia alami semasa kehamilan keduanya. Kelly mengalami proses kehamilan yang cukup sulit saat mengandung kedua anaknya sehingga kapok dengan kehamilan.

Jebolan American Idol itu mengalami beberapa komplikasi saat mengandung putri pertamanya, River yang kini berusia dua tahun. Sementara, saat kelahiran putra keduanya pada bulan April 2016, Kelly mengalami sakit sepanjang waktu sehingga harus melakukan transfusi cairan. Kelly memutuskan untuk melakukan sterilisasi dengan ligasi tuba dan sang suami pun ikut melakukan vasektomi.

"Jika sesuatu terjadi (hamil), itu adalah keajaiban dari Tuhan dan saya akan langsung memarahi dokter obstetri dan ginekologi yang menangani saya," pungkasnya.


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA