Niall Horan Pilih Ellie Goulding Dibandingkan Selena Gomez

Elang Riki Yanuar    •    27 Oktober 2016 20:39 WIB
niall horan
Niall Horan Pilih Ellie Goulding Dibandingkan Selena Gomez
Niall Horan dan Ellen DeGeneres (Foto: Ellen)

Metrotvnews.com, Jakarta: Niall Horan mengisyaratkan masih menyukai Ellie Goulding. Hal itu terungkap ketika personel grup One Direction itu tampil di acara bincang-bincang yang dipandu Ellen DeGeneres.

Ellen mengajak Niall Horan bermain permainan Who You'd Rather With. Ellen akan menunjukkan dua gambar wanita kemudian Niall akan memilih salah satunya.

"Kamu masih singel. Aku akan mencoba mencarikan kamu kekasih yang sempurna," kata Ellen.

Ellen mengajukan foto Rihanna dan Taylor Swift. Niall memilih Rihanna. Ellen lalu meminta Niall memilih antara Rihanna atau Lady Gaga. Niall kembali memilih Rihanna.

"Selena Gomez atau Demi Lovato?" tanya Ellen.

"Selena Gomez," jawab Niall cepat.

Ellen lantas menyandingkan Ellie Goulding dengan empat wanita berbeda yaitu, Diane Keaton, Rita Ora, Jennifer Lopez dan Kendall Jenner. Jawaban Niall konsisten memilih Ellie Goulding. Penonton pun langsung riuh.

"Aku pikir Ellie yang jadi pemenang. Kamu ingin bersama Ellie. Resmi sudah. Jika Ellie menonton, inilah pasanganmu," canda Ellen.

Tak berhenti sampai di situ, Ellen menanyakan pertanyaan lain mengenai wanita mana yang akan dipilih Niall menemaninya saat terakhir di dunia.

"Niall, Anda mengencani Selena Gomez dan Ellie Goulding. Ini hari terakhirmu di dunia, siapa yang akan kamu pilih untuk menghabuskan waktu denganmu?" ucap Ellen.

"Oke, karena ini malam terakhir di bumi, Ellie merupakan penggemar Planet Earth dengan David Attenborough. Jadi aku akan menonton itu dengannya. Atas alasan itu, aku memilih Ellie Gooulding," jawab Niall.

Niall Horan dan Ellie Goulding memang pernah berkencan pada 2014. Namun, keduanya memutuskan untuk menjadi teman baik daripada sepasang kekasih.

Setelah One Direction vakum, Niall bersolo karier. Dia baru saja merilis lagu This Town.
 


(ELG)