Alyssa Soebandono Ajak Masyarakat Bersedekah

Triyanisya    •    17 Juni 2014 13:32 WIB
alyssa soebandono
Alyssa Soebandono Ajak Masyarakat Bersedekah
Alyssa Soebandono (Foto:Metrotvnews.com/Triyanisya)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah menjalani rumah tangga bersama Dude Harlino, Alyssa Soebandono semakin terpacu melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk sesama. Alyssa didaulat sebagai duta Lembaga Amil Zakat tingkat nasional, Dompet Dhuafa.

Dalam kegiatan yang digelar Hypermart bersama Foodmart dan Boston, Alyssa bertugas membantu Dompet Dhuafa untuk menyerukan para konsumen menyisihkan uang kembalian dari belanjaannya untuk bersedekah.

"Hari ini aku jadi duta infak via kasir. Aku membantu menginfokan masyarakat, bahwa ada tempat infak di sini," ujar Alyssa pada peluncuran program amal Dompet Dhuafa dan Hypermart di Foodmart, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (16/06/2014).

Menurut Alyssa, bersedekah melalui kasir termasuk efektif, terbukti dari adanya peningkatan infak yang didapat Dompet Dhuafa. Hasil infak tersebut akan digunakan untuk membantu memberikan bantuan pendidikan, kesehatan, dan berbagai kegiatan lainnya untuk mereka yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, efektif. Ada peningkatan infak yang didapat Dompet Dhuafa. Tiga tahun lalu Dude juga pernah jadi Duta Dompet Dhuafa. Dampaknya sangat baik. Semoga semakin banyak yang tergerak untuk membantu sesama," harapnya.


(ROS)