Kelly Tandiono Fokus Akting

Nia Deviyana    •    18 Agustus 2016 18:55 WIB
kelly tandiono
Kelly Tandiono Fokus Akting
Kelly Tandiono (Foto:MI/Immanuel Antonius))

Metrotvnews.com, Jakarta: Aktris dan model Kelly Tandiono mengaku telah jatuh cinta pada dunia seni peran. Mulai tahun lalu, Kelly berkomitmen fokus meniti karier di akting.

"Sebelumnya sempat tertunda karena jadi mentor di Asia's Next Top Model. Sekarang, mumpung ada momennya. Saya mau asah terus kemampuan akting saya," kata Kelly, saat ditemui di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2016).

Perempuan kelahiran Singapura ini mengaku telah jatuh cinta pada akting setelah meraih penghargaan aktris terbaik untuk film Negeri Tanpa Telinga di Royal Bali Internasional Film Festival 2014.

"Sejak itu aku jadi termotivasi untuk meningkatkan kualitas dan fokus di dunia akting," imbuhnya.


November mendatang, aktris yang memiliki kemampuan bela diri ini akan terlibat dalam pementasan drama musikal berjudul Khatulistiwa. Kelly berharap, pementasan tersebut dapat meningkatkan kualitas aktingnya.

"Akting di teater dan di layar lebar itu beda. Kalau di teater salah, enggak bisa diulang. Ini bagus untuk meningkatkan kualitas saya (berakting). Di drama musikal saya enggak hanya dituntut berakting, tetapi juga nyanyi," ucap Kelly, tersenyum.


(DEV)