Jupe Dimakamkan Sore Ini

Purba Wirastama    •    10 Juni 2017 16:39 WIB
julia perez
Jupe Dimakamkan Sore Ini
Jenazah Jupe disemayamkan (Foto: Metrotvnews/Purba)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jenazah Julia Perez akan dimakamkan oleh pihak keluarga di TPU Pondok Ranggon Cipayung sore ini (10/6/2017) selepas Ashar, sekitar pukul 16.30 WIB. Sebelumnya jenazah dishalatkan dulu di masjid Al-Ikhlas tak jauh dari rumah duka.

"Habis dimandiin, dikafanin, kita salatkan di masjid Al-Ikhlas. Habis itu baru kita makamkan di Pondok Ranggon," kata Eko Patrio di rumah duka Raffles Hill Blok X, Cibubur.

Lewat awak media, Eko juga meminta maaf kepada publik atas kesalahan mendiang Jupe selama hidup. Jika ada masalah yang belum selesai, dapat diurus dengan adiknya beserta pihak keluarga.

Jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 14.00 WIB. Sejumlah kerabat dan sahabat tampak datang melayat, antara lain Nurul Arifin, Ayu Tingting,

Sementara awak media beserta warga sekitar menunggu di luar dan baru masuk ke komplek perumahan sekitar satu jam kemudian.

Julia Perez didiagnosa terkena penyakit kanker serviks atau mulut rahim sejak September 2014. Selama masa pengobatan, Jupe sempat menjalani perawatan di Singapura.

Jupe dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sejak Februari 2017. Kondisinya naik turun dan sempat membaik beberapa kali, bahkan pernah dikabarkan meninggal.

Jupe meninggal pada Sabtu 10 Juni 2017 sekitar pukul 11.12, saat penyakit tersebut sudah berada di stadium empat.

 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA