Mengaku Jadi Gelandangan, Putri Jackie Chan Memohon Bantuan

Elang Riki Yanuar    •    01 Mei 2018 14:00 WIB
jackie chan
Mengaku Jadi Gelandangan, Putri Jackie Chan Memohon Bantuan
Jackie Chan (Foto: wenn)

Jakarta: Etta Ng, putri Jackie Chan mengungkapkan kabar mengejutkan. Wanita 19 tahun itu mengaku menjadi gelandangan.

Pengakuan Etta itu disampaikan lewat video yang dia unggah ke Youtube. Etta yang tampil bersama kekasihnya mengaku satu bulan terakhir hidup menggelandang tanpa rumah.

Etta sebelumnya tinggal bersama ibunya, Elaine Wu di Hong Kong. Namun, Etta memutuskan pergi bersama pacarnya karena hubungan lesbian mereka tidak bisa diterima keluarganya. Atas kondisinya sekarang, Etta pun menyalahkan orang tuanya.

"Hai, aku putri Jackie Chan dan ini adalah kekasihku Andi. Kami telah menjadi tunawisma selama satu bulan karena orang tua yang homofobia. Kami sering tidur di bawah jembatan dan lainnya," kata Etta Ng seperti dikutip Femalefirst.

Etta mengaku sudah meminta bantuan kepada keluarganya. Namun, dia menuding keluarganya tidak mau menerimanya. Mereka justru meminta Etta pergi ke tempat penampungan.

"Aku sudah meminta bantuan dari semua temanku. Aku meminta bantuan kepada seluruh keluargaku. Semua orang terus menyuruh kami untuk pergi ke tempat penampungan di mana mereka tahu kami akan dipisahkan," ujarnya.

"Aku tidak mengerti apa yang terjadi. Kami sudah pergi ke polisi, kami pergi ke rumah sakit, bank makanan, tempat penampungan komunitas LGBTQ dan semuanya tak ada yang peduli."

"Jadi itulah kenapa kami buat video ini karena kami tidak tahu harus melakukan apa saat ini. Kami hanya ingin orang tahu apa yang terjadi karena sekarang sepertinya tidak ada orang yang mau menolong," katanya melanjutkan.

Etta Ng dan Andi Autumn (Foto: Youtube)

Etta merupakan anak dari hasil hubungan Jackie Chan dan aktris China, Elaine Wu. Cinta terlarang keduanya sempat membuat geger karena Jackie diketahui sudah memiliki istri saat itu. Elaine kemudian memutuskan membesarkan Etta tanpa Jackie. Etta pun tak pernah menjalin komunikasi dengan Jackie.

Setelah beranjak dewasa, hubungan Etta sang ibu terbilang kurang harmonis. Pada 2015, Elaine Wu pernah ditangkap karena dituduh melakukan kekerasan terhadap anaknya. Namun, Miss Asia tahun 1990 itu langsung dibebaskan.

Kejadian serupa juga terjadi pada awal 2017 ketika Etta melaporkan ibunya ke polisi karena merasa diintimidasi. Meski sering terlibat konflik dengan sang anak, cinta seorang ibu Elaine tak hilang. Pada Februari 2018, dia membuat laporan orang hilang kepada polisi. Aktris 45 tahun itu mengaku panik karena kehilangan kontak dengan Etta selama berbulan-bulan. Lama dicari, Etta ternyata muncul dengan video mengejutkan itu.

 


(ELG)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

3 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA