Kate Winslet Bersyukur Tak Pernah Naksir Leonardo DiCaprio

Elang Riki Yanuar    •    05 Oktober 2017 07:00 WIB
leonardo dicapriokate winslet
Kate Winslet Bersyukur Tak Pernah Naksir Leonardo DiCaprio
Kate Winslet (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penampilan Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio di film Titanic begitu melekat. Banyak penggemar yang berharap pemeran Rose dan Jack itu benar-benar berpasangan di kehidupan nyata.

Namun, Kate Winslet menampik kemungkinan itu. Menurut Kate, dirinya tidak pernah naksir dengan Leonardo DiCaprio sejak awal dipertemukan di film Titanic. Begitu juga dengan Leonardo DiCaprio yang masih menjadi salah satu bintang Hollywood paling digilai wanita hingga kini.

"Tujuh bulan kami bekerja sangat intens, kami berdua benar-benar sangat muda. Dan untungnya, dan ini hal yang menguntungkan, kami tidak pernah saling naksir satu sama lain," ujar Kate Winslet seperti dikutip Femalefirst.

Kate sadar banyak penggemar yang kecewa dirinya tidak benar-benar berpacaran dengan Leonardo di kehidupan nyata. Tapi bagi Kate, hal itulah yang membuat hubungan persahabatannya dengan Leo bertahan lama.

"Aku tahu hal itu sangat menjengkelkan untuk didengar, maaf. Kami benar-benar tidak pernah melakukannya (saling suka). Jadi itu artinya kami bisa saling menggoda satu sama lain, yang masih tetap kami lakukan, dan hal itu benar-benar menakjubkan," ujarnya.

Dua dekade sudah film Titanic berlalu. Kate takjub karena film yang disutradarai James Cameron itu masih dikenal hingga sekarang, termasuk anak-anak Kate yang sudah remaja. Bahkan, mereka lebih ingat adegan-adegan Titanic ketimbang Kate.

"Mereka (anak Kate) benar-benar membaca dialog Titanic. Padahal aku sudah lama lupa. Aku seperti, 'Ya Tuhan, apakah itu benar-benar aku ucapkan?'. Lalu mereka seperti, 'kemudian Jack melakukan ini, lalu Rose melakukan ini'. Ada generasi lain yang menikmati dan mencintai film ini untuk pertama kalinya," ujar Kate.

 


(ELG)