Jelang Putusan, Jessica Iskandar Minta Ludwig Akui Anaknya

Dwi Ayu Rochani    •    31 Maret 2015 13:34 WIB
jessica iskandar
Jelang Putusan, Jessica Iskandar Minta Ludwig Akui Anaknya
Ludwig Franz Willibald & Jessica Iskandar (Foto:Twitter)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jessica Iskandar menghadiri persidangan pengguguran kutipan akta pernikahan dengan Ludwig Franz Willibald, hari ini.

Mengenakan baju putih dan rambut dikuncir kuda, Jessica memberikan pernyataan kepada Hakim PTUN perihal pernikahannya. Jessica menegaskan, pernikahan dilangsungkan atas kesadaran sendiri.

"Selamat pagi, majelis hakim. Di sini saya hanya ingin memberikan pernyataan bahwa saya dan Ludwig benar-benar memberikan dokumen. Saya dan Ludwig menandatangani dokumen pernikahan dengan jelas," ucap Jessica saat di PTUN, Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015).

Selain menandatangani dokumen pernikahan, Jessica dan Ludwig telah menyerahkan foto pernikahan ke catatan sipil.

Lagi-lagi, Jessica menekankan pernyataan jika proses pernikahan dilakukan oleh dirinya dan Ludwig dalam keadaan sadar, dan tanpa paksaan siapapun.

Presenter ini berharap hakim akan memberikan putusan yang adil, mengingat Jessica memiliki seorang anak buah cinta dengan Ludwig yang harus dinafkahi.

"Saya di sini sebagai seorang ibu, meminta hakim yang mulia untuk keadilannya. Saya juga mempunyai anak yang saya pikirkan masa depannya. Saya ingin bapaknya bertanggung jawab sebagai ayah," harap Jessica.

Selama persidangan berlangsung, ketua majelis Hakin, Haryati tak banyak bertanya. Dia hanya membacakan kesimpulan dan putusan sidang akan dibacakan pada 14 April.

"Baik, keputusan akan kami bacakan pada tanggal 14 April mendatang," tutur Haryati.

Jessica Iskandar menikah dengan Ludwig Franz Willibald pada 11 Desember 2013. Tak lama kemudian, lahir buah cinta mereka,  El Barrack Alexander.

Jessica tak menjelaskan kapan tepatnya anak yang akrab disapa Baby El itu lahir. Hanya saja, disebutkan Jessica bahwa Baby El lahir prematur. Usia kandungan tak sampai sembilan bulan.


(ROS)

Menantang Gitar Kelas Dunia

Menantang Gitar Kelas Dunia

18 hours Ago

Tiba-tiba Buddy Blaze kunjungi Sidoarjo, Jawa Timur. Bukan ingin melihat 'lumpur lapindo…

BERITA LAINNYA