Bisnis Wedding Organizer, Alexandra Gottardo Merasa Tertantang

Dwi Ayu Rochani    •    06 Maret 2015 01:43 WIB
selebritas
Bisnis <i>Wedding Organizer</i>, Alexandra Gottardo Merasa Tertantang
Foto: Alexandra Gottardo / instagram

Metrotvnews.com, Jakarta: Di sela kesibukannya bermain sinetron, Alexandra Gottardo mengaku mempunyai kegiatan lain yaitu mengurus bisnis Wedding Organizer.

Selain Wedding Organizer, Alexandra juga telah membuka sekolah dance di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Aku lagi ngurusin kawinan, ada kerjaan di Bali. Lagi jadi wedding planner buat pernikahan orang," ucap Alexandra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2015).

Meski penghasilan bisnisnya tak sebesar bayaran sebagai pemain sinetron, wanita kelahiran 9 Januari 1985 ini mengaku tetap senang.

"Tertarik bisnis sudah lama, baru bisa terealisasikan tahun kemarin. Kalau bayaran yang  pasti sinetron lebih besar, tapi kan enggak harus cari duit di sinetron terus," ungkapnya.

Menurut Alexandra, berbisnis membuka Wedding Organizer membuat dirinya merasa tertantang untuk selalu memberikan jasa konsep yang bagus bagi pasangan yang akan menikah.

"Kalo WO (Wedding Organizer) bisa bikin orang yang mau nikah happy, puas, kalau happy nanti diomongin ke teman-temannya, trus pakai jasa WO aku," katanya.

"Kebetulan aku kerja sama partner, aku punya partner. Karena aku ada di Jakarta, jadi harus ada orang yang aku percaya di Bali, dan Alhamdulillah berjalan," tutupnya.


(AWP)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

6 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA