Rio Febrian Angkat Bicara Mengenai Berita Anak Stres Karena Banyak Les

Dwi Ayu Rochani    •    27 November 2014 21:32 WIB
selebritas
Rio Febrian Angkat Bicara Mengenai Berita Anak Stres Karena Banyak Les
Foto: Metrotvnews.com / Dwi Ayu Rohani

Metrotvnews.com, Jakarta: Sosial media dihebohkan dengan kabar anak umur 6 tahun yang dirawat di rumah sakit jiwa karena mengikuti kemauan orangtuanya untuk les ini dan itu. Penyanyi Rio Febrian yang mendengar kabar tersebut dari awak media turut berkomentar.

"Itu sebenarnya sudah jadi koridor masing-masing, yang jelas gue juga nggak mau ngebebanin anak gue dengan segala macam yang  mestinya belum didapat, tapi kalau menurut gue, yah gue kasih yang memang benar-benar sesuai dengan kemampuannya. Jangan berat-berat dulu," ucap Rio saat ditemui di Tendean , Jakarta Selatan (Kamis/ 11/2014).

Rio menerapkan pola pendidikan yang santai pada kedua anaknya dan tidak terobsesi oleh prestasi. "Kalau gue didik anak lebih santai, lebih yang  bisa ia nikmatin. Karena di umur segitu juga masih mau main-main. Jadi yah, jangan dibebanin santai saja," tuturnya.

"Enggak harus semua orang bisa kaya anak lain kan. Kita juga harus liat dari kapasitas si anak juga. Gue enggak mau maksain, karena lebih baik mereka bisa menikmati apa yang mereka bikin, akan lebih bijaksana kalau menurut gue," tambahnya.

Dalam kabar yang beredar di sosial media, anak itu di rawat di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit, Jakarta Timur.


(AWP)