Bunga Citra Lestari Dapat Penghargaan HKI Kategori Performer

Dwi Ayu Rochani    •    25 November 2014 15:13 WIB
Bunga Citra Lestari Dapat Penghargaan HKI Kategori Performer
Bunga Citra Lestari. Foto: Adam Dwi

Metrotvnews.com, Jakarta: Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (DJHK), Kementerian Hukum dan HAM kembali melaksanakan kegiatan ' Konvensi Nasional Kebangkitan Hak Kekayaan Intelektual dan Ekonomi Kreatif '. Acara ini bertujuan untuk memberikan penghargaan produktifitas masyarakat dalam menghasilkan karya-karya intelektual.

Di acara tersebut, penyanyi Bunga Citra Lestari mendapat penghargaan anugerah HKI dalam kategori Performer. Bunga yang tak menyangka jika selama ini dirinya berkarya, mendapat perhatian khusus dari pemerintah.



" Aku enggak menyangka, tapi aku senang, alangkah baiknya ke depannya bisa lebih baik lagi," tutur Bunga usai acara Konvensi Nasional Kebangkitan Hak Kekayaan Intelektual dan Ekonomi Kreatif di Kemenkumham, Selasa (26/11/2014).

Bunga sebagai penyanyi dan aktris mengaku sangat mendukung dengan semua kegiatan yang dibuat oleh pemerintah untuk melindungi hak cipta para musisi Indonesia.

" Aku baru tahu hari ini, diundang sama Kemenkumham yang memberikan penghargaan ke kalangan musisi, aku sangat dukung sekali kegiatan-kegiatan pemerintah yang membuat undang-undang baru," tuturnya.

Penghargaan dalam Kategori Performer diberikan kepada Bunga Citra Lestari sebagai seorang penyanyi, dan pemain film memiliki reputasi luar biasa dan memiliki komitmen yang kuat terhadap perlindungan Hak Kekayaan Intelektual. Di tahun 2013, BCL sempat dinobatkan sebagai Duta HKI Nasional. Dalam masa jabatannya, BCL selalu berperan aktif dalam membantu menyosialisasikan pentingnya Hak Kekayaan Intelektual (HKI).
(FIT)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

4 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA