Kesibukan Syuting Nafa Urbach Mulai Diprotes Anak

Dwi Ayu Rochani    •    25 November 2014 08:26 WIB
nafa urbach
Kesibukan Syuting Nafa Urbach Mulai Diprotes Anak
Nafa Urbach (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Nafa Urbach kembali menjalani kesibukan syuting sinetron. Namun, kali ini aktris sekaligus penyanyi itu mendapat protes keras dari anak.

Putrinya yang baru berusia empat tahun, Mikhaela Lee Jowono, sudah mulai melarang Nafa bekerja.

"Saya kemarin habis syuting di daerah Puncak. Dia minta aku buka roll rambut sampai menangis. Dia enggak mau lihat aku pakai roll. Padahal, itu lagi mau persiapan syuting," ungkap Nafa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (24/11/2014).

Pelan-pelan, artis yang memulai karier sebagai penyanyi itu memberi pengertian kepada anaknya. Apalagi, Nafa menyadari, di usia Mikhaela tersebut sedang dalam masa pembentukan karakter.

"Anak umur empat tahun lagi butuh pengertian. Ada karakter-karakter baru. Nah, bagaimana kita menjelaskannya saja sama anak ini, tapi dengan tidak berbohong," tegas istri Zack Lee ini.

Tak ingin kehilangan waktu berharga bersama anak, Nafa dan Zack tengah berembuk bagaimana cara membagi waktu antara pekerjaan dan mengurus keluarga.

"Aku sama Zack lagi membicarakan bagaimana mengurus anak kita di tengah jadwal syuting yang padat, tapi kita tetap mau Mikhaela dekat dengan kita berdua," tandasnya.

Mikhaela merupakan putri pertama Nafa dan Zack yang lahir pada 8 Februari 2011. Sebelum kelahiran Mikhaela, Nafa yang dinikahi Zack pada 16 Februari 2007, pernah mengandung 1,5 bulan namun keguguran sekitar pertengahan Agustus 2007. Hingga kini, belum ada tanda-tanda perempuan berusia 34 tahun itu akan menambah momongan.


(ROS)