2015, Noah Tur 8 Negara & Rilis 3 Album

Triyanisya    •    22 November 2014 11:07 WIB
noah
2015, Noah Tur 8 Negara & Rilis 3 Album
Noah (Foto:Metrotvnews.com/Triyanisya)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bisa dikatakan, Noah kembali menunjukkan taji. Sepanjang 2015, band asal Bandung ini memiliki banyak rencana.

Noah pernah menggelar tur di dua benua dan lima negara. Tahun depan, Noah yang digawangi Ariel, Uki, Reza, Lukman dan David akan melakukan tur serupa. Kali ini, di delapan negara.

Perwakilan dari Musica, label tempat Noah bernaung, Gumilang Ramadhan, menyebutkan bahwa negara-negara tersebut adalah Hong Kong, Amerika Serikat (Los Angeles, San Fransisco, New York, Washington), Inggris, Belanda, Dubai, Malaysia, Singapura, dan Australia.

Rencananya, tur akan dimulai pada 21 Maret 2015, setelah peluncuran album "Second Chance" pada pertengahan Desember 2014.

"Alasan pemilihan negara-negara itu karena di sana banyak juga orang Indonesia yang tinggal. Australia masih kemungkinan jadi tujuan kami, tapi semoga bisa ke sana," kata Gumilang saat konferensi pers di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (21/11/2014).

Sang vokalis, Ariel, mengatakan, tur tersebut bertujuan mengenalkan Noah kepada para penggemar yang tersebar di berbagai negara. "Kita ingin ngenalin lagi, ini loh kita sekarang, Noah," ujar Ariel.

Selain itu, Noah akan meluncurkan empat album package, yakni"Second Chance" (Desember 2014) dan tiga album lagi yang berisi materi lagu lama di album Peterpan. Ketiga album itu adalah "Bintang di Surga" (Maret 2015), "Hari yang Cerah" (Juni 2015), dan "Taman Langit" (September 2015).

"Kami sekarang sedang konsentrasi penuh untuk pembuatan album kami. Sambil belajar banyak lagi hal-hal yang baru untuk musik kami. Kami mau bikin musik yang berevolusi," tandas Ariel.


(ROS)