Temukan Cincin Batu Akik di Album Baru Endank Soekamti

Agustinus Shindu Alpito    •    11 November 2014 17:39 WIB
endank soekamti
Temukan Cincin Batu Akik di Album Baru Endank Soekamti
Sebuah cincin batu akik terdapat dalam paket eksklusif album terbaru Endank Soekamti (Foto:Metrotvnews.com/Agustinus Shindu A)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah paket eksklusif (box set) yang unik, langka, dan layak dikoleksi diluncurkan oleh Endank Soekamti. Betapa tidak, pada isi box set band pop punk asal Yogyakarta ini terdapat sebuah cincin batu akik!

Endank Soekamti merilis box set album terbaru mereka, "Kolaborasoe," Selasa (11/11/2014). Album itu dikerjakan dengan melibatkan band lintas generasi dan aliran. Sebut saja, Slank, Naif, Gigi, Pure Saturday, CJR, dan Cherrybelle.

Box set "Kolaborasoe" berisi CD album, DVD film "Kolaborasoe Rockumentary," buku "Aku Kamtis," sertifikat kepemilikan, kaos, dan cincin model batu akik. Uniknya, cincin model batu akik itu terukir nama pemilik box set. Cincin model akik itu terbuat dari bahan fiber dengan warna perak dan hijau.

Erix, vokalis sekaligus bassis Endank Soekamti, mengaku, tidak ada maksud menyesuaikan tren batu akik yang sedang melanda masyarakat, khususnya wilayah Jabodetabek.

"Aku enggak tahu malah kalau di Jakarta sedang tren batu akik," kata Erix kepada Metrotvnews.com usai peluncuran "Kolaborasoe" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Warna hijau pada mata cincin itu dipilih Endank Soekamti karena mewakili warna alam. Sedangkan alasan pemilihan batu akik  berbahan fiber ketimbang batu asli, lebih dikarenakan efisiensi dan efektivitas dalam pembuatan 'kado' spesial itu.

Anda tertarik? Siapkan uang Rp300 ribu untuk memiliki box set tersebut.


(ROS)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

21 hours Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA