Siti Nurhaliza Rilis Album di Indonesia

Agustinus Shindu Alpito    •    21 Oktober 2014 21:14 WIB
album baru
Siti Nurhaliza Rilis Album di Indonesia
Siti Nurhaliza. MTVN/Agustinus Shindu Alpito

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza, kembali merilis album terbarunya di Indonesia. Album yang bertajuk "Fragmen" itu resmi dirilis pada 21 Oktober 2014 di bawah bendera Universal Music Indonesia.

"Fragmen" sebenarnya sudah dirilis beberapa bulan yang lalu di Malaysia. Tetapi, "Fragmen" versi Indonesia berbeda dari versi Malaysia karena menyuguhkan satu lagu tambahan berjudul "Seluruh Cinta" yang dinyanyikan Siti bersama Cakra Khan.

"'Fragmen' itu maksudnya bagian dari jalan hidup, perjalanan hidup yang direpresentasikan ke dalam album. Siti diuji kesabaran dan kesetiaan saat suami sakit. Merawat suami dalam kemalangan. Alhamdullilah fase itu dapat dilalui," kata Siti dalam jumpa pers
peluncuran "Fragmen" di kawasan Artotel, Jakarta Pusat, pada Selasa (21/10/2014).

Selain menjadi potret perjalanan hidup Siti, album "Fragmen" disebut sebagai bentuk kedewasaan Siti dalam bermusik.

"Siti mendapat album tebaik dari karya-karya komposer (terbaik). Semua (komposer dalam album ini) hebat-hebat. Di Malaysia semua suka tiap lagu di album ini. Selain pengalaman sendiri, 'Fragmen' lebih matang dan moderen dari segi musik," imbuh Siti. "Fragmen" saat ini baru tersedia di toko maya, iTunes. Bentuk rilisan CD baru akan didistribusikan pada minggu depan.


(FIT)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

6 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA