Album Baru Paris Hilton Terinspirasi Deep House dan Techno-pop

Agustinus Shindu Alpito    •    08 November 2017 20:03 WIB
paris hilton
Album Baru Paris Hilton Terinspirasi Deep House dan Techno-pop
Paris Hilton (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sosialita Paris Hilton belum meninggalkan dunia musik. Dia berencana merilis album baru dengan nuansa yang beda dari album debutnya, Paris, yang dirilis pada 2006.

Seperti dilaporkan Time, album baru Paris Hilton yang masih dalam proses pengerjaan terinspirasi oleh musik deep house, techno-pop dan electro-pop. Dia juga terinspirasi oleh Katy Perry, DJ Chuckie, Michael Jackson dan Madonna.

Beberapa waktu lalu Hilton sempat tampil sebagai DJ di sebuah klub bernama Amnesia, yang terletak di Ibiza. Di sana, dia memutar remix lagu Wonderwall dari Oasis dan P.Y.T. dari MIchael Jackson.

Paris Hilton Kembali ke Dunia Musik

Nama Hilton sempat muncul di media kala penyanyi Charli XCX menyebut bahwa inspirasi albumnya mendatang adalah Paris Hilton.

“Saya sangat terinspirasi oleh Paris Hilton, anjing kecil, glitter dan gaya hidup mewah,” kata Charli.

“Saya belum pernah bertemu dengan Paris, tetapi kami berdua sama-sama menghadiri Cannes Film Festival tahun ini. Saya tampil di sana dan saya melihat dia menyanyikan lagu saya dan saya heboh mengetahui hal itu. Saya penggemar dia dan salah satu lagu yang paling saya suka adalah Stars Are Blind (singel Paris Hilton), lagu pop yang jenius,” puji Charli.

Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi terkait waktu perilisan album kedua Paris Hilton.


 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA