Video Emosional Black Sabbath Bawakan Paranoid untuk Terakhir Kali

Agustinus Shindu Alpito    •    19 Oktober 2017 19:54 WIB
black sabbath
Video Emosional Black Sabbath Bawakan Paranoid untuk Terakhir Kali
Black Sabbath (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Black Sabbath menutup perjalanan karier mereka lewat sebuah konser di kampung halaman mereka di Birmingham, Inggris, pada 4 Februari 2017.

Rangkaian terakhir perjalanan Black Sabbath pun akan dirilis dalam format film dokumenter. Namun, publik bisa melihat sepenggal video emosional dari aksi panggung terakhir Black Sabbath yang diunggah ke YouTube.

Adalah video Paranoid yang diunggah pihak Black Sabbath ke YouTube, pada 17 Oktober lalu. Video itu diambil dari film dokumenter The End yang akan dirilis pada 17 November mendatang.

Perjalanan Black Sabbath Berakhir

Dalam keterangan singkat di YouTube, video Paranoid itu merupakan lagu terakhir dari penampilan terakhir Black Sabbath, pada 4 Februari lalu. Sepanjang kariernya, Black Sabbath sudah melahirkan 19 album studio. Album terakhir yang mereka rilis berjudul 13, diluncurkan pada 2013.

Tur The End digelar di empat benua, sebelum ditutup dengan konser di Birmingham. Total Black Sabbath tampil 81 kali dalam tur terakhir itu.

Ketika Donald Trump Datangi Konser Black Sabbath

Rekaman perjalanan terakhir Black Sabbath yang diberi judul The End dirilis dalam beragam format, yaitu vinyl atau piringan hitam, paket eksklusif, DVD, Blu-Ray, DVD+CD, 2CD dan Blu-Ray+CD.



 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA