Raisa Berharap Lagu Kolaborasinya dengan Isyana Sarasvati Bawa Pulang Trofi AMI Awards

Agustinus Shindu Alpito    •    16 Oktober 2017 13:48 WIB
raisaisyana sarasvati
Raisa Berharap Lagu Kolaborasinya dengan Isyana Sarasvati Bawa Pulang Trofi AMI Awards
Raisa dan Isyana (Foto: Youtube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Singel Anganku Anganmu  hasil kolaborasi dua penyanyi pop perempuan, Raisa dan Isyana Sarasvati berhasil masuk dalam tiga nominasi AMI Awards 2017. Tiga kategori yang berhasil mereka tembus adalah Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Soul/R&B/Urban Terbaik, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik dan Produksi Terbaik.

Untuk keluar sebagai pemenang, sepertinya bukan hal mudah. Pasalnya nama-nama lain yang masuk dalam nominasi merupakan singel unggulan dari beberapa musisi ternama. Dalam nominasi Produksi Terbaik contohnya, jika ingin keluar sebagai pemenang Raisa dan Isyana harus menyingkirkan singel All Good  dari Dipha Barus Feat. Nadin dan Monokrom  dari Tulus.

Dalam kategori lain, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik, Raisa dan Isyana juga mendapat “lawan” sulit, yaitu singel Teka Teki  dari grup rock Kotak dan penyanyi Anggun. Namun, Raisa mengaku tetap berharap dapat kembali mengoleksi trofi AMI Awards pada tahun ini.

“(Aku) bersyukur dan senang banget karena aku dan Isyana bisa berada di kategori-kategori tersebut yang musisi dan penyanyinya keren-keren. Semoga aku dan Isyana bisa membawa kemenangan di malam puncak spesial 20 tahun AMI Awards,” kata Raisa beberapa waktu lalu.

Pada tahun ini, pihak AMI Awards total menerima 1.073 karya musik. Kemudian karya-karya itu dikurasi dan diputuskan beberapa nama yang dapat masuk ke dalam nominasi 51 kategori. Para pemenang akan diumumkan dalam malam puncak AMI Awards 2017 yang digelar pada 16 November mendatang.

Pada AMI Awards tahun lalu, Raisa berhasil mendapat enam trofi penghargaan. Termasuk kategori bergengsi Album Terbaik dan Artis Wanita Terbaik.
 


(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA