Konser Sang Bahaduri, Persembahan Sahabat untuk Yockie Suryoprayogo

Cecylia Rura    •    16 Januari 2018 21:24 WIB
yockie suryoprayogo
Konser Sang Bahaduri, Persembahan Sahabat untuk Yockie Suryoprayogo
Jumpa pers Sang Bahaduri (Foto: medcom/cecylia)

Jakarta: Musisi legendaris Yockie Suryoprayogo kini tengah terbaring lemah di kediamannya. Melihat kondisinya, beberapa sahabat dari alumni Lomba Cipta Lagu Remaja dan Badai Pasti Berlalu yang bekerjasama dengan Swara Gembira membentuk sebuah konser sebagai bentuk apresiasi terhadap pelantun Sabda Alam.

"Pagelaran ini bukanlah lelang, tetapi ini full-concert yang ditata dengan bagus," terang Kadri Mohammad, salah satu inisiator acara dalam konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Selasa (16/1/2018).

Beberapa musisi yang hadir di antaranya Andy/RIF, Once Mekel, Berlian Hutauruk, Nicky Astria, Benny Soebardja, Sarah Anjani, Fryda Lucyana, Keenan Nasution, Gilang Samsoe, Aning Katamsi, Bonita, Fadly "Padi", Che "Cupumanik", Dhenok Wahyudi, Louise Hutauruk, Tika Bisono, Ariyo Wahab, Bubi Sutomo dan Komunitas Musik ITB, Mondo Gascaro, Dira Sugandi, Fariz RM dan Glenn Fredly.

Konser ini semakin dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu di antaranya Debby Nasution dan Windy Setiadi. Ada pula Setiawan Djodi, Sys Ns, Erros Djarot serta beberapa kawan lama yang dekat dengan Yockie.

Adapun hasil konser akan diberikan kepada Yockie Suryoprayogo, dan para penampil tampil secara sukarela.

"Ini pagelaran untuk Sang Bahari, pahlawan tanpa tanda jasa," lanjut Kadri Mohammad.

Acara bertajuk Pagelaran Bahaduri itu akan diadakan pada Rabu, 24 Januari 2018 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki dengan kapasitas 1.200 orang.

Tiket dibagi menjadi enam kategori di antaranya Reguler Lantai 3 Rp 200 ribu, Reguler Lantai 2 Rp 300 ribu, Reguler Lantai 1 Rp 400 ribu, VIP Rp 500 ribu, VVIP Rp 750 ribu dan Super VVIP Rp 2 juta. Hingga saat ini, tiket sudah nyaris terjual dan tersisa Reguler Lantai 3 dan Regulee Lantai 2. Untuk pemesanan tiker dapat menghubungi email tix.sangbahaduri@gmail.com atau melalui website www.kiostix.com/malamgembira.



 


(ELG)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA