Endah N’ Rhesa Tur Sepeda di Empat Kota Demi Penggemar

Mustholih    •    25 Juli 2017 09:55 WIB
endah n rhesa
Endah N’ Rhesa Tur Sepeda di Empat Kota Demi Penggemar
Endah n Rhesa (Foto:MI/Rommy Pujianto)

Metrotvnews.com, Semarang: Duo Endah N Rhesa mencoba membangun hubungan lebih intim dengan penggemar-penggemarnya di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Caranya, dengan mengelar sesi interaksi langsung dengan mereka.

"Ini konsep beda. Biasanya pertunjukkan kita kurang intim. Kalau di sini malah intim sekali. Jadi, jalan pertunjukkan lumayan enggak bisa ketebak. Bahkan kalau ada yang bawa alat musik kita bisa nge-jam bareng," kata Endah kepada Metrotvnews.com, Semarang, Jawa Tengah, Senin (24/7/2017.)

Dalam acara tersebut, Endah N Resa berbagi pengalaman tentang perjalanan karier mereka di dunia musik tanah air. Endah ingin berbagi inspirasi bagaimana memaksimalkan hobi yang mungkin bermanfaat bagi orang sekitar.

"Harapannya semua bisa menemukan passionnya dan memaksimalkan itu. Mulai menata ide dan plan sehingga bermanfaat diri sendiri dan orang lain. Ini memberi gambaran passion-passion apa saja yang bisa dieksekusi," jelas Resa.

Endah N Resa memilih Semarang sebagai kota pertama membangun hubungan lebih intim dengan penggemar.

Selain Semarang, kota lain yang dibidik Endah N Resa untuk jam session bareng penggemar adalah Salatiga, Solo, dan Yogyakarta. Yang menjadi tantangan, sejak dari Semarang, Endah N Resa beserta manajemen bakal bertolak ke kota-kota yang dituju itu dengan mengayuh sepeda alias gowes.

"Tantangannya gowesnya. Jadi saya, Rhesa, Randi, dan Nala naik sepeda dari Semarang, Salatiga, Solo, Jogja. Total dihitung mungkin tiga hari. Tapi di Jogja kita isirahat dulu sehari, baru besoknya tampil," ungkap Endah.


 


(DEV)