John Mayer Dukung Justin Bieber Batalkan Tur Dunia

Elang Riki Yanuar    •    25 Juli 2017 17:44 WIB
justin bieberjohn mayer
John Mayer Dukung Justin Bieber Batalkan Tur Dunia
John Mayer (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: John Mayer ikut menanggapi keputusan Justin Bieber yang membatalkan jadwal sisa tur dunianya. Justin membatalkan tur karena merasa stres dan ingin beristirahat.

Justin membatalkan 14 tur dari Purpose World Tour yang sedianya digelar di Amerika dan negara Asia seperti Jepang, Singapura, Filipina. Sebagai sesama musisi, John memaklumi sikap yang diambil Justin Bieber.

"Ketika seseorang membatalkan sisa jadwal turnya, itu berarti mereka akan melakukan kerusakan yang nyata jika terus melanjutkannya," kata John Mayer seperti dikutip Femalefirst.

Justin Bieber sudah dua tahun menjalani Purpose World Tour sehingga merasa kelelahan emosional. Mantan kekasih Selena Gomez ini sadar banyak penggemarnya yang kecewa. Namun, John yakin Justin tak berniat mengecewakan penggemarnya.

"Kita kehilangan begitu banyak artis hebat akhir-akhir ini. Aku beri Justin acungan jempol untuk menyadari ini waktunya untuk mengatakan. Anda juga harus begitu," ujarnya.

Dalam situs resminya, Justin mengumumkan pembatalan tur pada Senin 24 Juli 2017. Selain meminta maaf, dia berterima kasih kepada penggemar yang sudah menonton Purpose World Tour sebelumnya.

"Karena keadaan yang tidak terduga, Justin Bieber akan membatalkan sisa konser Purpose World Tour. Justin mencintai penggemarnya dan dia benci karena mengecewakan mereka. Dia berterima kasih kepada pengemarnya atas pengalaman luar biasa selama Purpose World Tour 18 bulan terakhir," bunyi pernyataan manajemen Justin Bieber.

 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

1 day Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA