Di Tangan David Guetta, Versace on the Floor Milik Bruno Mars Bergaya EDM

Agustinus Shindu Alpito    •    05 Juli 2017 18:02 WIB
bruno marsdavid guetta
Di Tangan David Guetta, Versace on the Floor Milik Bruno Mars Bergaya EDM
Bruno Mars (Foto: via eonline)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kolaborasi brilian antara Bruno Mars dan David Guetta terjadi dalam singel Versace on The Floor. Sebelumnya, lagu milik Mars itu telah merajai berbagai tangga lagu, juga menyedot perhatian penggemar musik dunia karena memperdengarkan lirik manis plus irama mendayu yang sejuk. Tidak berhenti sampai di situ, Mars menggandeng DJ ternama David Guetta untuk memoles Versace on The Floor.

Hasilnya? Sungguh luar biasa. Singel Versace on The Floor terdengar lebih bertenaga. Mengingatkan kita pada musik Michael Jackson, disco, sekaligus era pertengahan musik dansa elektronika. Versace on The Floor dengan sentuhan Guetta benar-benar memberi nuansa baru dan berbeda.

Versace on The Floor merupakan singel dalam album studio ke-tiga Mars, 24K Magic. Album itu sukses secara komersial. Melambungkan nama Mars ke popularitas yang lebih tinggi lagi. Setidaknya tiga singel dalam album itu menuai sukses luar biasa, yaitu 24K Magic, Versace on The Floor, dan That’s What I Like.

Saat ini, Mars berusia 31 tahun. Musisi yang memiliki nama asli Peter Gene Hernandez itu lahir di Honolulu, Hawai.  Album debut Mars, Doo-Wops & Hooligans, dirilis pada 2010. Kemudian dia merilis album ke-dua berjudul Unorthodox Jukebox pada 2012. Kesuksesannya juga diakui dalam ajang bergengsi Grammy Awards. Dia setidaknya telah memiliki lima trofi dari ajang penghargaan musik tingkat dunia itu.




 


(ELG)