Melihat Panggung Megah Konser 35 Tahun Slank di GBK

Elang Riki Yanuar    •    22 Desember 2018 18:40 WIB
slank
Melihat Panggung Megah Konser 35 Tahun Slank di GBK
Jumpa pers jelang konser Slank (Foto: Medcom/Elang)

Jakarta: Slank akan menggelar konser akbar merayakan 35 tahun perjalanan karier mereka pada Minggu, 23 Desember 2018. Sejumlah persiapan sudah dilakukan, termasuk panggung megah di Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Dalam jumpa media yang digelar sehari sebelum pertunjukkan, sejumlah perlengkapan penunjang konser sudah diletakkan pada tempatnya. Mulai dari panggung berukuran 43 m x 24 m, pengeras suara, lighting dan lima layar LED yang berada di tengah dan sisi panggung.

"Persiapan konser Slank sudah 90 persen. Sayap sebelah kanan belom dinaikkan. Masih akan ada perapian lagu di LED," kata Dhani Pette selaku promotor di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (22/12/2018).


Panggung konser 35 Tahun Slank (Foto: Medcom/Elang)

Dhani pun berharap seluruh rangkaian acara berjalan lancar. Termasuk berharap agar hujan tidak mengguyur konser bertajuk 35 Slank Indonesia Now itu. 

"Kami berdoa diberikan dispensasi tidak diturunkan hujan. Semoga diwujudkan. Sehingga kita bisa nikmati pesta dengan bersenang-senang," katanya. 

Promotor menyediakan 55 ribu lembar tiket. Sejauh ini sudah 27 ribu tiket terjual. Yang menarik bagi Dhani ialah saat prajual tiket yang sudah terjual habis terlebih dulu justru kategori VVIP.


Area konser Slank di GBK (Foto: Medcom/Elang)

Slank akan tampil lengkap dengan formasi; Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka dan Abdee Negara. Selain penampilan Slank, konser ini akan menghadirkan sejumlah kolaborator seperti Marion Jola, Eva Celia, Aurelie Moeremans, Meilita Kasiman, Evelyne Hutagalung hingga para instrumentalis seperti Rani Ramadhani, Sistha Anindya, Tiwi Shakuhachi dan Chistabel Alora. 


Panggung konser 35 Tahun Slank (Foto: Medcom/Elang)

"Selama ini minset-nya band luar negeri saja yang tampil di GBK. Makanya ini momen yang pas untuk merayakan 35 tahun Slank di GBK. Semoga kejutannya berasa buat penonton sehingga mereka bisa bertemu (Slank) dan bersenang-senang," kata Resa Lesmana, Production Manager konser.







(ELG)