John Legend Beri Kejutan dengan Tampil di Stasiun London

Agustinus Shindu Alpito    •    30 Maret 2017 19:03 WIB
john legend
John Legend Beri Kejutan dengan Tampil di Stasiun London
John Legend (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi asal Amerika Serikat, John Legend, memberi kejutan para pengguna kereta dengan tampil di stasiun kereta internasional St. Pancras International, London, Inggris.

Dalam video yang beredar di YouTube, John tampak duduk memainkan piano dengan mengenakan kacamata hitam. Aksinya membuat para penumpang kereta terhenti sejenak, mengerubungi John.

John tampil maksimal meski tanpa berbagai peralatan audio yang maksimal. Kesan spontan ini justru menambah daya pikat dari kejutan itu. Para penumpang kereta seolah tidak ingin melewatkan momen langka ini, mereka sibuk mengabadikan penampilan John lewat ponsel pintar.

John membawakan lagu-lagu hit, yaitu Surefire, All Of Me, dan Ordinary People.

Sebelum memulai aksi kejutan, John lebih dulu memberi kode di Twitter. Sehingga dia dapat menghimpun lebih banyak penggemar di sana.

John saat ini berusia 38 tahun. Sejauh ini dia telah melahirkan lima album studio. Prestasi itu semakin lengkap dengan perolehan sepuluh trofi Grammy Awards yang dikumpulkan John sejak tahun 2006. Lagu Ordinary People - yang dibawakan John di stasiun itu - pernah masuk nominasi Grammy Awards 2006 kategori bergengsi Song of the Year.



 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

1 week Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA