A$AP Rocky Ingin Berkolaborasi dengan Morrissey

Agustinus Shindu Alpito    •    16 April 2018 15:33 WIB
musik internasional
A$AP Rocky Ingin Berkolaborasi dengan Morrissey
A$AP Rocky (Foto: Billboard)

Jakarta: Musisi hip-hop A$AP Rocky mengaku ingin berkolaborasi dengan Morrissey. Jika  keinginan itu terwujud, ini bukan menjadi kali pertama A$AP Rocky berkolaborasi dengan musisi di luar hip-hop. Sebelumnya Rocky pernah berkolaborasi dengan Rod Stewart dalam lagu Everyday.

“Saya berharap bisa (berkolaborasi) dengan Morrissey untuk beberapa karya musik. Membuat (musik) emo, real, retro-infusion, musik-musik yang 2018 banget,” kata A$AP Rocky dalam program wawancara Open Late.

Dalam wawancara yang sama, Rocky mengatakan bahwa dirinya tengah menyiapkan album baru yang lebih eksperimental, namun tetap terukur.

“(Materi musik baru) ini klise pada satu poin, tetapi saya mencoba melakukan tes untuk para pendengar musik saya, melihat apakah mereka siap untuk berkembang dengan saya.”

“Ini akan menjadi album yang luar biasa. Saya berharap dapat mengubah kehidupan banyak orang dan berharap orang-orang nantinya akan membuat musik yang lebih baik dan menginspirasi saya untuk membuat musik yang lebih baik lagi,” lanjut Rocky.

Sebelum aktif bersolo karier, Morrissey dikenal sebagai vokalis grup The Smiths. Musisi berusia 58 tahun ini dikenal punya gaya hidup vegetarian dan kerap menyuarakan hak asasi binatang.

 


(ASA)