Mike Shinoda Belum Tahu Kapan Linkin Park Kembali

Elang Riki Yanuar    •    18 Juli 2018 20:03 WIB
linkin park
Mike Shinoda Belum Tahu Kapan Linkin Park Kembali
Mike Shinoda (Foto: wenn)

Jakarta: Mike Shinoda mengaku belum tahu kapan Linkin Park kembali berkumpul setelah kematian tragis rekannya, Chester Bennington Juli tahun lalu. Mike saat ini masih fokus mengembangkan solo kariernya.

Linkin Park terakhir kali berkumpul dalam satu panggung dalam konser penghormatan untuk Chester pada Oktober 2017. Sejak saat itu, mereka sibuk dengan aktivitas masing-masing.

"Aku tidak tahu. Aku tetap membuka diri terhadap semua kemungkinan. Entah itu melakukan sesuatu menggunakan namaku sendiri atau bekerjasama dengan artis lain atau memproduksi lagu untuk orang lain. Atau jika para personel Linkin Park ingin main bersama, aku yakin akan ada kemungkinan untuk itu dan aku terbuka dengan apapun yang terjadi," kata Mike Shinoda seperti dikutip Contactmusic.

Mike baru saja merilis album solo pertamanya yang berjudul Post Traumatic pada Juni 2018. Karena itu, dia sekarang masih menikmati momen-momen sebagai musisi solo.

"Aku melakukan pertunjukkan seorang diri, tapi aku pikir ada banyak ruang untuk tumbuh dan berkembang. Aku sangat antusias untuk melanjutkan itu," ujarnya.

Sejauh ini Linkin Park tidak ada jadwal manggung bersama atau menyiapkan materi baru. Mike pun mengaku tidak punya jawaban pasti mengenai masa depan Linkin Park selepas Chester pergi.

Meski begitu, Mike yakin dirinya bersama Brad Delson, Dave Farrell, Joe Hahn dan Rob Bourdon akan berkumpul lagi. Namun, dia tidak tahu kapan waktunya.

"Aku tidak dapat mengatakan apa yang akan terjadi dengan band Linkin Park. Penggemar berpikir mereka ingin tahu bagaimana masa depan band ini. Percayalah padaku, aku juga ingin tahu apa jawabannya. Tapi saat ini tidak ada jawabnya," tutup Mike.

 


(ELG)

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

5 days Ago

Meski melaju dengan Regina, Geisha tidak ingin menghapus bayang-bayang Momo. Lantas, ke mana ar…

BERITA LAINNYA