Karier Pink Hampir Berakhir karena Kebiasaan Merokok

Elang Riki Yanuar    •    12 Agustus 2017 08:00 WIB
pink
Karier Pink Hampir Berakhir karena Kebiasaan Merokok
Pink (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pink merupakan salah satu penyanyi wanita paling terkenal di dunia saat ini. Namun, karier Pink mungkin tidak akan mencapai posisi saat ini jika dia tidak mengubah kebiasaan buruknya dulu.

Pink hampir kehilangan suaranya karena kebiasaan merokoknya. Seorang teman kemudian menasihati penyanyi 37 tahun ini untuk berhenti merokok demi masa depan kariernya.

"Aku hampir kehilangan suaraku karena kebiasaan merokok. Temanku yang sangat aku sayangi, Billy Man ketika duduk bareng menulis lagu bersamaku bilang, 'kamu harus membuat pilihan'," kata Pink seperti dikutip Contactmusic.

Saat masih merokok, Pink mengenang betapa kacau suaranya. Setelah berhenti merokok, Pink merasakan suaranya mengalami perubahan cukup drastis menjadi lebih baik.

"Aku seperti bertransformasi dari seorang gadis bersuara emas menjadi terdengar seperti suara Alvin and the Chipmunks (karena merokok)," ucapnya.

Pink mengaku punya kebiasaan buruk sejak masih remaja. Dia menjalani hidup dengan kebiasaan yang tidak sehat. Namun, dia memutuskan berhenti memakai narkoba ketika mengalami overdosis di sebuah klub malam saat masih berusia remaja.

Pink saat ini baru saja merilis singel terbaru berjudul What About Us yang menjadi bagian album terbarunya. Album baru berjudul Beautiful Trauma itu akan dirilis pada Oktober 2017.


 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA