Iga Massardi dan Kikan Terlibat dalam Satu Proyek Musik

Agustinus Shindu Alpito    •    14 Juli 2017 17:51 WIB
kikan
Iga Massardi dan Kikan Terlibat dalam Satu Proyek Musik
Iga Massardi (Foto: metrotvnews/shindu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Vokalis dan gitaris Barasuara, Iga Massardi,  membentuk proyek kolaborasi bernama Rhythm of the People, untuk tampil dalam ajang festival musik Soundrenaline 2017.

Tidak tanggung-tanggung, sejumlah nama besar terlibat dalam proyek itu, yaitu Kikan (mantan vokalis Cokelat), Cristhoper Bollemeyer alias Coki (gitaris NTRL), Stella Gareth (Scaller), dan Marco Steffiano (drummer Barasuara).

“Proyek ini adalah tribute untuk musik Indonesia dari era God Bless sampai Kelompok Penerbang Roket,” ujar Iga, beberapa waktu lalu.

Iga mengatakan ingin membangun rasa penasaran, baik di antara penonton maupun para musisi yang terlibat. Hal itu dirasa akan memberi efek kejut.

"Sense of mystery antara yang di panggung dan yang menonton sama-sama belum tahu (hasil akhir kolaborasi). Rasa penasaran ini yang pengin gue build up. Mereka (penonton) sama sekali have no idea apa yang akan mereka lihat," lanjut Iga.

Sayangnya, Iga yang bertindak sebagai music director dalam proyek itu tidak membeberkan apakah proyek musik ini akan berlanjut di luar panggung Soundrenaline atau tidak. Mengingat nama-nama yang terlibat, tentu akan lebih menarik jika proyek ini memiliki warisan dalam format rekaman.

Soundrenaline 2017 akan digelar pada 9 & 10 September di Garuda Wisnu Kencana, Bali.


(ELG)