Trio Hijaber Metal Dipastikan Tampil pada Synchronize Festival 2017

Agustinus Shindu Alpito    •    07 September 2017 20:12 WIB
synchronize festivalsynchronize festival 2017
Trio Hijaber Metal Dipastikan Tampil pada Synchronize Festival 2017
Voice of Baceprot (Foto: Facebook VoB)

Metrotvnews.com, Jakarta: Synchronize Festival 2017 telah mengumumkan secara lengkap daftar penampil. Sebanyak 96 grup dan musisi dipastikan tampil dalam acara yang akan digelar di Gambir Expo, pada 6, 7, 8 Oktober 2017.

Daftar penampil terbaru yang masuk dalam jajaran pesta musik ini adalah Hellcrust, Paper Gangster, Piston, Feast, Tipe X, Bin Idris, Hello Dangdut Project, Pesta Rap Reunion, OM PMR, Hivi, Besok Bubar, Voice of Baceprot, Kla Project, Keroncong Tugu Cafrinho, Marjinal, Fourtwnty, Steven and Coconut Treez, Shadow Puppets meet Bob Tutupoli, Indra Lesmana Keytar Trio.

Sebelumnya telah diumumkan puluhan penampil lain yang dipastikan tampil dalam acara ini, antara lain Adrian Yunan, D'Essentials of Groove, Diskoria, Kahitna, Onar, Superman Is Dead, Seringai, Teenage Death Star, Jason Ranti, Danilla, Naif, Slank, dan musisi legendaris Ebiet G. Ade.

Salah satu yang menarik dari deretan nama di atas adalah kehadiran Voice of Baceprot (VoB). Grup metal asal Garut, Jawa Barat ini belakangan ramai diperbincangkan dan mendapat sorotan dunia. Sisi menarik dari grup ini adalah tiga personel mereka yang mengenakan hijab dan masih remaja.‎ VoB‎ dianggap mampu mendobrak stereotipe yang ada soal hijaber dan gender.

Baca juga kisah tentang VoB : Tiga Hijaber Metal

"Kami tidak melihat genre, semua kita berteman dan berkomunikasi. Festival ini lintas genre, lintas generasi," ujar David Karto dari demajors sebagai Festival Director festival ini, dalam jumpa pers di kantor demajors pada Kamis (7/9/2017).

Tiket reguler dijual seharga Rp345 ribu untuk tiga hari festival dan Rp190 ribu untuk satu hari festival. Pembelian tiket dilakukan melalui situs www.synchronizefestival.com


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

6 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA