Once Tidak Menutup Kemungkinan Berduet dengan Istri

Agustinus Shindu Alpito    •    25 Mei 2017 17:08 WIB
once mekel
Once Tidak Menutup Kemungkinan Berduet dengan Istri
Once (Foto: Metrotvnews/Shindu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Mantan vokalis Dewa, Once, tidak menutup kemungkinan akan duet dengan istrinya, Rietma Dhanty Angelica. Sebelumnya beredar rekaman video Once dan sang istri bernyanyi bersama dalam aplikasi karaoke untuk ponsel pintar. Video itu mendapat respons positif di kalangan penggemar Once.

"Kalau sama istri saya, memang dia pintar menyanyi. Cuma saya sama dia bernyanyi di aplikasi, yang bagus dia-nya, bukan saya," canda Once.

"Maunya (berduet secara profesional) kalau memang ada lagu yang tepat, yang pas, dan kalau istri saya tergerak untuk menyanyikan, dia enjoy, bisa saja kami rekaman."

Sayangnya, Once dan sang istri belum akan rekaman secara serius dalam waktu dekat ini. Once mengaku belum menemukan lagu yang tepat. Keduanya juga masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

"Kami semua sibuk, dia juga sibuk mengurus anak," ujar Once.

Pertengahan bulan ini, Mei 2017, dalam wawancara dengan Metrotvnews.com, Once sempat mengatakan memiliki keinginan untuk membentuk band baru. Sejak keluar dari Dewa, Once berkarier secara solo.

“Kalau untuk (bikin) band kapan ya, mungkin tahun depan. Belum ada materi juga. Lagi mengumpulkan teman-teman, bertanya ke mereka bisa enggak kira-kira punya energi lebih untuk nge-band. Kalau enggak bisa ya saya teruskan dengan proyek solo saya. Anak-anak berpikir sudah umur segini bikin band itu pegal juga,” kata Once.

Saat ini Once tengah sibuk sebagai CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia, sebuah label rekaman yang berafiliasi dengan restoran cepat saji KFC. Kesibukan itu juga membuat Once harus menunda pengerjaan album solo terbarunya.



 


(ELG)